10 December 2021

LERBY ELIANDRY KOMENTARI HASIL KEMENANGAN TERTUNDA ATAS MADURA UNITED

Penyerang Bali United, Lerby Eliandry harus mengakui perjuangan dari rekan-rekannya dalam lapangan yang belum berhasil memenangkan laga atas Madura United hari Kamis (9/12) kemarin malam. Bagi pemilik nomor punggung 20 ini, faktor keberuntungan belum menghampiri Bali United. Padahal berbagai peluang cukup banyak hadir untuk Bali United, yang jika menjadi gol akan berhasil mengamankan tiga poin dari Stadion Sultan Agung Bantul.

Lerby diturunkan sejak menit pertama dengan berduet bersama Ilija Spasojevic di lini penyerangan Serdadu Tridatu. Beberapa kali memang Lerby menjadi ancaman lini pertahanan Sapeh Kerrap melalui sundulan maupun umpan-umpan akuratnya kepada penggawa Bali United lainnya. Hanya saja faktor keberuntungan belum memihak Lerby dan kawan-kawan di lapangan hijau.

“Kami dalam pertandingan memang banyak memiliki peluang hanya saja tidak dapat memanfaatkan peluang itu menjadi gol. Pemain sudah bekerja keras, hanya saja memang faktor keberuntungan belum memihak kepada kami para pemain. Mudah-mudahan kedepan dalam pertandingan yang akan datang dapat memaksimalkan peluang yang ada,” tegas Lerby  Eliandry.

Lerby dan kolega pun diberikan waktu libur oleh Coach Teco selama lima hari kedepan. Tim akan kembali berkumpul pada hari Rabu (15/12) mendatang di Bali dalam program latihan secara protokol kesehatan yang sesuai standar berlaku. Tetap semangat Lerby Eliandry dan penggawa Bali United!

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS