27 October 2018

LERBY ELIANDRY, SOSOK YANG SELALU MERASA SEBAGAI BAGIAN DARI KELUARGA BESAR BALI UNITED

    Laga seru yang tersaji pada hari Kamis (25/10) lalu antara Bali United kontra Borneo FC menyisakan satu cerita menarik. Cerita menarik yang dimaksud adalah tentang sosok penyerang Borneo FC, Lerby Eliandry yang tidak melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang tim Serdadu Tridatu. Sontak aksi Lerby tersebut mendapat respon positif dari publik Stadion Kapten I Wayan Dipta.
    Lerby pun terlihat usai laga sempat bertukar kostum dengan pemain Bali United dan menyempatkan diri berfoto bersama para punggawa tim Serdadu Tridatu. Terlihat memang keakraban yang terjadi antara Lerby dan para pemain Bali United.
    Lerby yang pernah berkostum tim Serdadu Tridatu pada tahun 2015 lalu pun mengungkapkan perasaannya usai laga. Ia mengaku bila sampai saat ini masih menganggap tim Bali United sebagai keluarga karena pernah menjadi bagian dari tim Serdadu Tridatu.
    "Saya memang berjanji tidak melakukan selebrasi jika mencetak gol ke gawang Bali United. Seperti halnya dulu saat menang 4-0 di Samarinda dan hari Kamis lalu di Dipta. Saya merasa sudah menjadi bagian dari keluarga di Bali United dan selamanya akan jadi keluarga. Reaksi dari suporter Bali United yang tidak mencemooh dan justru memberi apresiasi juga menjadi hal luar biasa untuk saya," ujar Lerby.
    Lerby juga menambahkan bila dirinya akan mendoakan Bali United untuk lebih sukses lagi kedepannya. "Saya tetap mendoakan yang terbaik untuk Bali United. Tetap semangat untuk teman-teman di Bali United di pertandingan selanjutnya," kata Lerby.
Keluarga sampai kapanpun tetaplah menjadi keluarga. Sukses selalu Lerby!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS