16 December 2019

LEWAT “SUARA JUARA”, DUA PENYIAR BALI UNITED FM BAKAL SIARAN 36 JAM NONSTOP! 

Bagi para suporter Bali United yang selalu mengikuti perkembangan tim Serdadu Tridatu lewat sosial media, pasti sudah tidak asing dengan duo host acara "Kangin Kauh" yaitu Riko Wirawan dan Sigit Sugiantoro. Riko dan Sigit yang juga merupakan penyiar di Bali United FM tersebut ternyata sudah menyiapkan satu program menyambut gelar juara Bali United musim ini.
 
Ya, Riko Wirawan dan Sigit Sugiantoro rencananya akan menghibur "sporty people" dengan siaran selama 36 jam nonstop di 106.90 Bali United FM! Hal yang pastinya hampir tidak pernah dilakukan penyiar lainnya di Indonesia. Adapun tajuk dari acara ini yaitu "SUARA JUARA"! 
 
General Manager Bali United Media, Jasmine Samara mengatakan bila acara "Suara Juara" ini disiapkan sebagai bentuk nazar (janji) apabila Bali United sukses menjuarai kompetisi Shopee Liga 1 2019 ini. 
 
"Sebelumnya memang Riko dan Sigit memiliki nazar akan siaran 36 jam nonstop bila Bali United juara. Kami pikir itu akan menjadi suatu hal yang menarik untuk seluruh suporter Bali United dan Bali United FM itu sendiri. Selain itu, dari "Suara Juara" ini para pendengar setia Bali United FM juga akan mengetahui hal-hal menarik dibalik kesuksesan Bali United tahun ini serta hal-hal lainnya," ujarnya. 
 
Berbagai keseruan pun sudah disiapkan dalam acara ini seperti sharing session, mini talkshow, live band performance, live DJ, dan masih banyak lagi. "Suara Juara" ini sendiri akan dimulai 17 Desember dari hari Selasa (17/12) besok pukul 07.00 WITA sampai hari Rabu (18/12) pukul 19.00 WITA.
 
Mau tau keseruannya seperti apa? Stay tune terus di 106.90 Bali United FM, Your Sportaiment Station!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS