30 March 2020

LIBUR LATIHAN, SIDIK SAIMIMA FOKUS PEMULIHAN CEDERA ENGKELNYA DI TULEHU

Gelandang muda Bali United, Mohammad Sidik Saimima benar-benar memanfaatkan waktu libur latihan yang diberikan tim pelatih untuk pemulihan cederanya. Saimima yang saat ini berada dikampung halamnya di Tulehu, Ambon mengatakan bila saat ini kondisinya sudah semakin fit. 
 
"Ya, waktu libur dari pelatih terutama satu pekan terakhir saya gunakan untuk pemulihan cedera di bagian engkel. Alhamdulillah sekarang sudah selesai dan kondisi saya sudah sembuh 90% fit," ujar Saimima.
 
Sidik Saimima sendiri memang sempat mengalami cedera di bagian engkel kala tim Serdadu Tridatu menjalani laga kontra tuan rumah Ceres Negros pada awal bulan Maret lalu. 
 
Lebih lanjut, Saimima juga sedikit berbagi cerita tentang kegiatannya selama libur. Ia mengaku lebih banyak melakukan joging dan exersice di kediamannya guna menjaga kondisinya agar tetap fit. 
 
"Untuk menjaga kondisi tetap fit, saya rutin joging tiga kali dalam seminggu ke daerah gunung saat pagi hari. Untuk sore harinya, saya lebih banyak juggling bola dan exersice di rumah. Itu kegiatan saya sehari-hari," katanya. 
 
Saat ini Sidik Saimima dan pemain Bali United lainnya masih diliburkan sembari menanti informasi tentang kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 dan Piala AFC 2020. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS