19 October 2019

LIGA 1 PUTRI 2019 : DUA GOL FREEKICK SUKSES BAWA SRIKANDI TRIDATU RAIH KEMENANGAN PERDANA DI SERI 2

Tim Bali United Women sukses membuka seri 2 penyisihan grup B Liga 1 Putri 2019 dengan kemenangan setelah sukses mengalahkan tim PSM dengan skor 3-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Samudra, Kuta hari Sabtu (19/10) pagi tadi. 
 
Tim Srikandi Tridatu sudah mampu membuka keunggulan pada menit 8 lewat gol Sabrina Mutiara. Lewat skema serangan balik, kerja sama Sabrina dengan Hamida Kurnia sukses membuat Bali United Women unggul 1-0.
 
Tim Srikandi Tridatu mampu menggandakan keunggulan pada menit 27 lewat eksekusi tendangan bebas terukur dari Dewa Ayu Ratna. Tendangan melengkungnya berhasil membobol gawang PSM. 
 
Keunggulan dua gol tim Srikandi Tridatu pun bertahan hingga turun minum. 
 
Di paruh kedua, tempo permainan berlangsung lebih tinggi. Beberapa kali para pemain dari kedua tim terlibat kontak fisik. Namun kendati demikian, para pemain Srikandi Tridatu masih mampu mengontrol pertandingan. 
 
Gol ketiga untuk tim Bali United Women akhirnya hadir pada menit 65 kembali lewat eksekusi tendangan bebas. Kali ini Rika Mai Wulandari yang sukses membobol gawang PSM untuk yang ketiga kalinya. 
 
Skor 3-0 pun sekaligus menutup jalannya babak kedua dan tim Srikandi Tridatu berhasil meraih kemenangan pertama di seri 2.
 
Usai laga, pelatih kepala Bali United Women, Sandhika Pratama mengatakan bila dirinya cukup puas dengan apa yang ditampilkan anak asuhannya. Ia menyebut bila skema yang ia harapkan cukup berjalan dengan baik. 
 
"Kemenangan yang patut kami syukuri. Skema yang sudah kami siapkan berjalan dengan baik. Para pemain benar-benar kerja keras di pertandingan tadi. Selamat untuk pemain dan kerja keras ini harus tetap dilanjutkan," ujar Coach Sandhika. 
 
Setelah ini Srikandi Tridatu akan melanjutkan perjuangannya di seri 2 penyisihan grup B Liga 1 Putri 2019 dengan menghadapi Arema di Stadion Samudra, Kuta hari Minggu (20/10) besok pagi.
 
Lanjutkan perjuangan kalian Srikandi Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS