1 October 2020

LIGA 1 RESMI DITUNDA SEBULAN, INI CARA SEMETON AGAR TIDAK GALAU

Kompetisi Liga 1 2020 yang dicanangkan bergulir bulan Oktober harus bergeser satu bulan lagi menuju bulan November 2020. Perubahan jadwal resmi dan mundurnya pelaksanaan kompetisi tersebut tentu beralasan karena meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia.

Pecinta sepak bola dan suporter Indonesia tentu kecewa dan sedih, karena tidak dapat melihat aksi tim kesayangannya di lapangan hijau melalui layar kaca televisi. Termasuk juga dengan tim kebanggaan asal pulau dewata, Bali United.

Melihat kegusaran hati Semeton yang selama ini setia mendukung Lilipaly dan penggawa Bali United, Blimin tertarik membagikan pengalaman agar tidak galau karena kompetisi Liga 1 yang resmi ditunda. Ini beberapa hal yang Semeton dapat lakukan agar tidak kelamaan galau menanti Bali United berjuang di lapangan hijau.

1. Memutar musik reggae sambil duduk di pinggir pantai
Bali dikenal dengan pulau yang indah. Selain kental dengan budaya dan makanan khasnya, Bali juga dikenal karena memiliki berbagai pantai yang indah. Semeton dapat mencoba menikmati desiran angin dan merasakan suasana laut pantai yang sejuk ditemani musik reggae yang membuat hati semakin semangat untuk beraktivitas. Dijamin, galau Semeton menunggu kompetisi hilang seketika.

2. Menikmati sajian Indomie yang Hype Abis
Semeton yang suka dengan makanan pedas berjenis mi instan wajib untuk menikmati varian Hype Abis dari Indomie. Tidak perlu khawatir, mi goreng dan mi kuah tersaji dengan jenis Hype Abis yang membuat suasana hati semakin Hype Sadis.

Produk Indofood dari Indomie varian Hype Abis yaitu mie goreng rasa Ayam Geprek. Varian bumbu yang disajikan rasa ini tidak jauh berbeda dengan varian rasa Indomie lainnya. Hanya saja ada tambahan tepung geprek menambah sensasi seperti sedang menyantap ayam geprek sensasi pedas dalam bentuk Indomie. Sensasi aroma wangi khas ayam gepreknya selalu menggoda lidah setiap orang yang menyantapnya.

Indomie dalam varian Hype Abis rasa Seblak Hot Jeletot. Bagi Semeton yang bingung ingin makan seblak atau indomie, kini saatnya merasakan sensasi perpaduan dua rasa makanan dalam satu kemasan. Berbeda dengan produk mi lainnya, mi ini memiliki tekstur yang sangat unik. Bentuknya pipih dan lebar membuat mi ini berbeda.

Indomie satu ini dapat disajikan dengan kuah yang mirip seperti seblak dengan cita rasa pedas yang bikin nagih. Selain itu, dalam kemasan indomie ini disajikan krupuk mini yang semakin menambah sensasi seblak pedas yang bikin nambah lagi dan lagi.

Bagaimana Semeton, sudah menemukan cara agar Hype Abis agar tidak galau sambil menunggu kompetisi Liga 1 bergulir kembali?

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS