3 May 2019

LIGA 1 U-16 : SERDADU TRIDATU MUDA SUKSES MENANG TELAK ATAS PERSIPURA U-16 

Tim Bali United U-16 sukses bangkit dan meraih hasil maksimal pasca mengalami dua kali kekalahan. Tim asuhan Sandhika Pratama ini sukses menang telak atas Persipura U-16 dengan skor 4-1 dalam laga lanjutan babak penyisihan grup C seri 1 di Stadion Karang Gayam, Surabaya. Empat gol tim Serdadu Tridatu Muda dicetak Teddi Bayu (2 gol), Nyoman Adi Wirya Tama, dan Made Rai Sila Harta.
 
Penyerang Bali United U-16, Teddi Bayu sukses menunjukkan kelasnya di babak pertama dengan mencetak dua gol pada menit 10 dan 25. Selain dua gol Teddi, permainan tim Serdadu Tridatu Muda cukup dominan atas tim Mutiara Hitam di babak pertama.
 
Memasuki babak kedua, Persipura U-16 sempat memperkecil ketertinggalan pada menit 36 lewat penalti Yordan Irab. Namun setelah gol tersebut, semangat juang dan motivasi tim Serdadu Tridatu Muda benar-benar memegang kontrol permainan.
 
Dua gol tambahan tercipta lewat aksi Nyoman Adi Wirya Tama pada menit 38 dan Made Rai Sila Harta pada menit 49. Dua gol tersebut melengkapi kemenangan tim Bali United U-16 dengan skor 4-1 atas Persipura U-16.
 
Ditemui usai laga, pelatih kepala Bali United U-16, Sandhika Pratama mengaku sangat bersyukur ataus kemenangan yang diraih anak asuhnya. Ia juga menyebut kemenangan tersebut hadir lantaran semangat juang luar biasa dari para pemainnya. 
 
"Sangat bersyukur tentunya atas kemenangan hari ini. Ini menjadi kemenangan pertama kami di seri 1. Yang pasti kemenangan ini berkat kerja keras semua elemen dalam tim ini, khususnya pemain yang berjuang. Di pertandingan tadi mereka benar-benar kerja keras dan layak mendapatkan hasil ini. Sekarang kami memiliki modal bagus menghadapi selanjutnya," kata Coach Sandhika.
 
Perjuangan tim Serdadu Tridatu Muda akan berlanjut dengan menghadapi PSM Makassar hari Sabtu (4/5) besok masih di Stadion Karang Gayam, Surabaya.
 
Tetap semangat Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS