18 September 2017

LIGA 1 U-19 : BAYU ARIAWAN SEBUT ROTASI PEMAIN TIDAK PENGARUHI PERMAINAN TIMNYA

    Bali United U-19 melakukan rotasi pemain saat menghadapi Arema FC U-19, Sabtu (16/9) kemarin. Tercatat ada lima posisi yang dirotasi di tim Serdadu Tridatu muda di laga tersebut.
    Dari lima pemain yang diturunkan pelatih Wayan Arsana kemarin malam, ada empat pemain yang baru melakukan debutnya untuk Bali United U-19 di Liga 1 U-19.
    Keempat pemain yang baru mencatatkan debut bersama Bali United U-19 ialah I Gede Dida Diyatmika, Arianto Maring, Daniel Permana, dan Rahmat Hidayat. Mereka adalah pemain yang baru pertama kali mendapat menit bermain sejak menit awal.
    Meski harus bermain dengan banyak pemain pengganti, namun Bali United U-19 mampu bermain dengan baik. Hal itu yang dirasakan salah satu penggawa Bali United U-19 Bayu Ariawan. Ia menyebut jika kehadiran rekan tetap bermain seperti biasa menghadapi Arema FC U-19 meski banyak rotasi disetiap posisi.
    “Di awal laga kami sempat tertekan karena pemain masih belum menemukan ritme permainan. Namun setelah itu kami bermain seperti biasa. Semua pemain bermain sesuai instruksi pelatih,” kata gelandang asal Tabanan itu.
    Bali United U-19 juga banyak menghasilkan peluang yang mampu mengancam pertahanan Arema FC U-19, kendati hasil akhir imbang tanpa gol berakhir sampai penghujung laga.
    “Kami juga banyak menghasilkan peluang untuk mencetak gol saat melawan Arema. Semua pemain bermain disiplin, baik itu pemain inti ataupun pemain yang baru mendapat kesempatan bermain semua menunjukan semangat luar biasa.” imbuh Bayu Ariawan.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS