29 September 2018

LIGA 1 U-19 : DITUNJUK SEBAGAI KAPTEN TIM JADI MOTIVASI TERSENDIRI UNTUK GHULAM FATKUR

    Seorang kapten tim tentu saja menjadi daya tarik tersendiri untuk sebuah tim sepak bola. Selain harus memiliki kemampuan olah bola yang baik, kapten tim juga dituntut memiliki jiwa kepemimpinan diatas lapangan. Persyaratan tersebut yang setidaknya telah dimiliki seorang Ghulam Fatkur.
    Ghulam yang ditunjuk menjadi kapten tim Bali United U-19 mengaku sangat termotivasi setelah ditunjuk untuk menjabat sebagai kapten tim Bali United U-19. Ia mengatakan siap memimpin rekan-rekannya untuk meraih prestasi tertinggi pada musim ini.
    "Saya sangat bangga dan juga termotivasi setelah tim pelatih menunjuk saya menjadi kapten tim. Saya siap memimpin rekan-rekan pemain lainnya untuk bisa berprestasi di kompetisi tahun ini," ujar Ghulam saat sesi pre match press conference sore kemarin.
    Terkait kesiapan tim Bali United U-19, Ghulam mengatakan bila timnya sudah sangat siap menghadapi laga perdana kontra Madura United U-19 nanti malam.
    "Persiapan tim Bali United U-19 sudah cukup baik. Berbagai persiapan kami sudaj lakukan dengan cukup matang. Kami selalu serius dan seratus persen saat latihan. Kami tidak ingin muluk-muluk, namun kami hanya berpikir bagaimana mampu tampil bagus di setiap pertandingan," kata Ghulam.
    Ghulam Fatkur sendiri merupakan pemain yang sudah bergabung dengan tim Bali United U-19 pada babak delapan besar Liga 1 2017. Sebelumnya Ghulam memperkuat tim tim PS TNI U-19.
Penasaran dengan aksi Ghulam Fatkur bersama tim Bali United U-19? Ayo dukung perjuangan tim Serdadu Tridatu Muda yang akan menghadapi Madura United U-19 nanti malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada pukul 19.00 WITA. GRATIS!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS