27 October 2017

LIGA 1 U-19 : GEMILANG DI BABAK DELAPAN BESAR, AJI KUSUMA PUJI KEMAMPUAN REKAN-REKANNYA

    Keputusan pelatih kepala Bali United U-19, Wayan Arsana untuk merekrut Aji Kusuma jelang babak delapan besar Liga 1 U-19 ternyata berbuah sangat manis. Kiprah pemain yang di babak penyisihan memperkuat tim PS TNI U-19 tersebut sukses tampil menyakinkan dengan sukses mencetak tiga gol di tiga laga babak delapan besar.
    Berposisi sebagai penyerang tunggal, Aji Kusuma bukan hanya berperan sebagai tembok untuk pemain lainnya. Aji Kusuma juga terlihat memilki skill individu diatas rata-rata. Gol ke gawang Persela U-19 jadi bukti setelah dirinya sukses melewati hadapan beberapa pemain belakang Persela sebelum akhirnya sukses mencetak gol untuk tim Serdadu Tridatu Muda.
    Terkait pencapaiannya saat ini, Aji Kusuma menilai, jika dirinya tidak akan bisa berbuat banyak tanpa bantuan rekan satu timnya yang lain. Soal dirinya mampu mencetak tiga gol yang membantu Bali United U-19 lolos ke semifinal Liga 1 U-19, ia mengaku bersyukur dan berharap timnya mampu berbicara lebih jauh lagi di babak selanjutnya.
    “Hasil positif di babak delapan besar jelas bukan karena saya sendiri. Hasil tersebut adalah kerja sama kami semua. Walaupun saya belum laga bergabung, tapi saya bisa melihat bagaimana solidnya tim ini. Soal tiga gol yang saya cetak, jelas itu semua berkat bantuan rekan satu tim yang lain," ujar Aji Kusuma.
    Lebih lanjut Aji Kusuma pun berharap jika penampilan apik timnya bisa berlanjut di babak semifinal. Ia meminta rekan-rekannya tetap fokus dan bermain maksimal di setiap pertandingan.
    “Harapan saya tentunya semoga tim bisa melanjutkan penampilan yang sudah baik dan tetap fokus bermain maksimal di setiap laga kedepan. Kami sadar di babak berikutnya kami akan bertemu lawan-lawan yang lebih berat,” kata pemuda asal Pekanbaru itu.
Semangat Aji Kusuma!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS