21 October 2017

LIGA 1 U-19 : GOL DALLEN DOKE SELAMATKAN TIM SERDADU TRIDATU MUDA DARI KEKALAHAN

    Tim Bali United U-19 akhirnya harus puas bermain imbang dengan skor 2-2 dalam laga kedua babak delapan besar Liga 1 U-19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Sabtu (21/10) malam. Dua gol Bali United dicetak I Kadek Agung Widnyana Putra dan Dallen Doke.
    Di babak pertama permainan ketat sudah ditunjukkan kedua tim. Tim Bhayangkara FC sukses mengejutkan publik tuan rumah dengan mencetak gol lebih dulu lewat eksekusi tendangan bebas Jadug Arya di menit 29. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.
    Di babak kedua, pelatih kepala Bali United U-19, Wayan Arsana melakukan beberapa perubahan, salah satunya memasukkan I Kadek Agung Widnyana Putra. Keputusan tersebut terbukti benar setelah Agung yang dilaga sebelumnya mencetak dua gol, sukses memecah kebuntua tim Serdadu Tridatu Muda setelah tendangan terarahnya membobol gawang Bhayangkara FC.
    Bhayangkara FC kembali sukses unggul atas Bali United di menit 80 lewat tendangan terarah Sani Rizki Fauzi yang tidak mampu diamankan kiper Bali United, Chairil Zur Azhar. Bhayangkara FC unggul 2-1.
    Semangat pantang menyerah ditunjukkan para pemain Bali United U-19. Saat pertandingan sepertinya akan menjadi kemenangan Bhayangkara FC, tim Serdadu Tridatu Muda sukses menyamakan kedudukan di menit 93 lewat aksi pemain belakang, Dallen Doke. Berawal dari sepak pojok yang membuat terjadinya kemelut di depan gawang Bhayangkara FC, tendangan Dallen sukses membobol gawang Bhayangkara FC.
    Diakhir laga sempat terjadi insiden yang mengakibatkan salah satu pemain Bali United U-19, Ricky Nova mengalami cedera cukup serius dan saat ini sedang mendapat perawatan di rumah sakit.
    Usai laga, pelatih kepala Bali United U-19 Wayan Arsana mengaku cukup bersyukur atas hasil yang diraih timnya. Namun ia menyesali insiden yang terjadi di akhir laga yang membuat salah seorang pemainnya mengalami cedera cukup parah.
    "Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas hasil hari ini. Para pemain menunjukkan mental pantang menyerah dari awal hingga akhir pertandingan. Mengenai insiden yang terjadi di akhir pertandingan, saya cukup menyayangkan hal tersebut yang mengakibatkan Ricky saat ini harus dirawat di rumah sakit. Semoga tidak terulang lagi hal-hal seperti ini," ujar Wayan Arsana.
    Selanjutnya tim Serdadu Tridatu Muda akan melakoni pertandingan terakhir di babak delapan besar Liga 1 dengan menghadapi Borneo FC U-19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Selasa, 24 Oktober 2017.
Luar biasa perjuangan para Serdadu Tridatu Muda malam hari ini!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS