29 September 2018

LIGA 1 U-19 : GOL INDAH SYARIFUDIN BAWA BALI UNITED RAIH KEMENANGAN DI LAGA PERDANA

    Bali United U-19 memulai perjuangan di kompetisi Liga 1 U-19 dengan meraih kemenangan penting atas Madura United U-19 dengan 1-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Sabtu (29/9) malam. Gol tunggal Bali United di laga kali ini dicetak Syarifudin Hidayatulloh pada menit 75.
    Bali United U-19 memulai laga dengan langsung menekan pertahanan Madura United U-19. Peluang pertama hadir lewat tendangan kaki kiri Ocvian Chanigio namun tendangannya masih mampu ditepis kiper Madura United U-19, Yusril Ihza Rinaldi.
    Pada menit 44 Syarifudin Hidayatulloh melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti namun kembali gagal karena belum menemui sasaran.
    Sampai babak pertama usai, skor imbang tanpa gol tetap bertahan.
    Di babak kedua tim Serdadu Tridatu Muda bermain lebih menyerang. Gol yang dinantikan publik Stadion Kapten I Wayan Dipta akhirnya lahir pada menit 75 lewat tendangan keras Syarifudin Hidayatulloh yang sukses membobol gawang Madura United U-19. Skor 1-0 untuk Bali United U-19.
    Tiga menit jelang laga usai Bali United U-19 hampir memperbesar keunggulan setelah Zidane Patiha lepas dari kawalan pemain belakang Madura United U-19, namun tendangannya masih mampu diamankan kiper Madura United U-19.
    Sampai dengan babak kedua usai skor 1-0 untuk keunggulan Bali United U-19 tetap bertahan.
    Usai laga, pelatih kepala Bali United U-19, Wayan Arsana mengatakan bila kemenangan yang diraih timnya benar-benar melalui perjuangan yang cukup berat.
    "Perjuangan yang luar biasa dari para pemain. Memang di babak pertama kami kesulitan mengembangkan permainan. Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, pertandingan pertama memang selalu berat. Madura United U-19 menerapkan pertahanan yang cukup bagus," ujar Coach Wayan Arsana.
    "Di jeda babak pertama, kami melakukan beberapa evaluasi dan melakukan pembenahan. Akhirnya gol pun tercipta lewat skema bola mati. Tentu pertandingan ini akan menjadi evaluasi agar di laga berikutnya bisa lebih baik lagi," imbuhnya.
    Selanjutnya tim Serdadu Tridatu Muda akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Liga 1 U-19 dengan menghadapi Persebaya U-19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
Luar biasa Serdadu Tridatu Muda! Ayo bersiap hadapi laga berikutnya!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS