3 November 2017

LIGA 1 U-19 : HADAPI PERSIPURA, WAYAN ARSANA PASTIKAN ANAK ASUHANNYA TAMPIL PUPUTAN!

    Bali United U-19 akan bertemu Persipura Jayapura U-19 di pertandingan semifinal Liga 1 U-19 pada hari Sabtu (4/11) besok sore di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Menurut pelatih kepala Bali United U-19, Wayan Arsana, timnya sudah melakukan persiapan selama sepuluh hari terakhir sebelum semifinal.
    Ia juga menyebut jika seluruh pemain sudah siap secara fisik dan mental jelang pertandingan semifinal besok. "Kami bersyukur masih diberikan kesempatan ke babak semifinal Liga 1 U-19. Kami sudah melakukan persiapan usai babak delapan besar lalu selama sepuluh hari. Untuk semifinal, kami sudah siapkan pemain terbaik yang kami miliki yang tentunya sudah siap secara fisik dan mental," ungkap Wayan Arsana.
    Kendati demikian, Wayan Arsana mengaku buta dengan kekuatan tim lawan. Namun secara umum ia menganggap Persipura Jayapura U-19 merupakan tim kuat apalagi saat ini mereka diperkuat beberapa pemain yang sempat memperkuat tim senior. Hal terseut dianggap menambah kekuatan tim Persipura Jayapura U-19.
    "Secara umum kami melihat Persipura U-19 tim kuat. Tapi terus terang kami sebenarnya buta dengan kekuatan lawan. Tapi paling tidak kami sudah pernah bertemu pada kompetisi ISC U-21 tahun lalu. Beberapa pemain Persipuara U-19 ada yang sudah main di tim senior yang tentu akan membuat mereka lebih kuat," kata Wayan Arsana.
    Lebih lanjut, Wayan Arsana mengaku sangat percaya kepada semua pemain tim Serdadu Tridatu Muda untuk bisa menjaga tren positif selama kompetisi Liga 1 U-19. Ia mengatakan seluruh pemain Bali United U-19 memiliki tekad yang kuat dan semangat puputan untuk bisa menjaga penampilan konsisten.
    "Kami percayakan kepada seluruh pemain agar senantiasa menjaga tren positif selama kompetisi liga 1 U-19. Meski kami sadar betul hal tersebut merupakan hal yang tidak mudah. Dengan tekad dan semangat dari seluruh pemain, mudah-mudahan kami bisa menjaga tren positif itu. Kami akan tampil dengan semangat puputan," tutup Wayan Arsana.
Semangat ke final Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS