23 October 2017

LIGA 1 U-19 : HANYA BUTUH HASIL IMBANG UNTUK LOLOS KE SEMIFINAL, WAYAN ARSANA TEGASKAN INGIN MENANG!

    Tim Bali United U-19 sebenarnya hanya memerlukan hasil imbang untuk bisa lolos ke babak semifinal sebagai juara grup. Namun hal tersebut ternyata tidak membuat pelatih kepala Bali United U-19, Wayan Arsana mengurangi niatnya untuk tetap mengincar kemenangan di laga besok sore.
    Menurut pelatih asal Jimbaran tersebut, mengincar hasil imbang sangat beresiko untuk tim asuhannya karena semua tim sebenarnya masih memiliki peluang lolos ke semifinal.
    "Walaupun dengan hasil imbang saja kami akan lolos, namun saya tegaskan bahwa kami tetap mengincar kemenangan untuk mengamankan posisi kami di babak semifinal. Hanya mengincar hasil imbang tentu akan sangat beresiko untuk kami karena tiga tim lainnya masih memiliki peluang yang sama untuk lolos," ujar Wayan Arsana.
    Mengenai kekuatan tim Borneo FC U-19, Wayan Arsana memuji kekuatan calon lawannya tersebut. Ia menilai Borneo FC merupakan tim bagus yang ditangani pelatih berpengalaman.
    "Kami sudah beberapa kali melihat cara bermain tim Borneo FC U-19. Yang kami lihat Borneo FC adalah tim yang secara permainan cukup bagus. Mereka juga ditangani Coach Ricky Nelson yang sudah sarat pengalaman karena pernah beberapa kali menangani tim senior Borneo FC. Saya rasa pertandingan besok akan berlangsung menarik," kata Wayan Arsana.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United U-19 kontra Borneo FC U-19 besok sore mulai pukul 15.00 Wita di Stadion Kapten I Wayan Dipta. GRATIS!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS