6 October 2018

LIGA 1 U-19 : KALAHKAN BARITO PUTERA, WAYAN ARSANA BERI APRESIASI KHUSUS UNTUK PERTAHANAN SERDADU TRIDATU MUDA

    Tim Bali United U-19 sukses meraih kemenangan 2-0 atas Barito Putera dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 U-19 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Jumat (5/10) kemarin. Dua gol Bali United di laga kemarin dicetak Zidane Patiha dan Febrianto Selan.
    Kemenangan ini sekaligus membuat tim Serdadu Tridatu Muda berhasil bangkit setelah di laga sebelumnya kalah 1-4 dari Persebaya Surabaya U-19. Hasil yang tentunya sangat mengejutkan bagi tim Serdadu Tridatu Muda.
    Pelatih kepala Bali United U-19, Wayan Arsana pun mengaku sangat mengapresiasi penampilan anak asuhannya di laga kemarin. Ia mengatakan bila evaluasi besar-besaran yang dilakukan sukses membuahkan hasil.
    "Saya apresiasi kepada para pemain yang tampil luar biasa sehingga kami bisa memenangi pertandingan kemarin. Hasil kekalahan dari Persebaya Surabaya pada laga sebelumnya membuat kami melakukan evaluasi besar-besaran. Selain itu kami juga memberikan motivasi kepada para pemain.
    Namun dirinya secara khusus memuji pertahanan Bali United U-19 yang sukses tampil solid. Hal yang membuat tim Serdadu Tridatu Muda tidak kebobolan di laga kemarin.
    "Perbaikan yang sudah di lakukan dari kekalahan melawan Persebaya memang belum seratus persen. Namun paling tidak dalam segi pertahanan kami sudah rapi di pertandingan kemarin dibandingkan saat melawan Persebaya Surabaya yang terlalu mudah di tembus," kata Wayan Arsana.
    Lebih lanjut Wayan Arsana pun tidak mau anak asuhannya tidak terlena saat mendapat pujian. Ia juga berjanji akan terus berbenah karena masih ada beberapa laga yang telah menanti.
    "Kami tidak ingin terlena saat dipuji. Kritikan akan menjadi kekuatan tambahan bagi kami. Kami akan terus berbenah karena masih ada dua pertandingan lagi pada putaran pertama menghadapi Persib dan Persela," tutup Coach Wayan Arsana.
    Tim Bali United U-19 sendiri akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Liga 1 U-19 dengan menghadapi Persib U-19 pada hari Minggu (7/10) besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
Tetap semangat Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS