24 September 2017

LIGA 1 U-19 : KALAHKAN TUAN RUMAH BARITO PUTERA, BALI UNITED SUKSES JUARAI GRUP 2

    Bali United U-19 memastikan diri lolos ke babak delapan besar kompetisi Liga 1 U-19 sebagai juara grup. Hal tersebut didapat setelah tim Serdadu Tridatu Muda mampu mengalahkan tuan rumah Barito Putera U-19 dengan skor 0-1. Satu-satunya gol Bali United U-19 dilesatkan lewat sundulan Agung Widnyana pada akhir babak kedua.
    Kemenangan Bali United U-19 menjadikan rekor tak terkalahkan Serdadu Tridatu Muda masih terjaga dibabak fase grup. Di klasemen akhir grup 2, tim asuhan Wayan Arsana sukses berada di peringkat 1 dengan perolehan 20 poin dari 10 pertandingan. Sementara itu Barito Putera U-19 harus puas tampil sebagai runner-up dengan perolehan 18.
    Usai laga, Wayan Arsana mengaku sangat bersyukur dengan kemenangan timnya. Ia mengapresiasi perjuangan para pemainnya yang tampil disiplin sepanjang pertandingan.
    “Kami bersyukur dengan hasil kemenangan ini. Rekor tak terkalahkan di fase grup merupakan hasil dari kerja keras semua pemain yang mampu menjalankan instruksi sesuai arahan tim pelatih,” ujar Wayan Arsana.
    Meski dipastikan lolos ke babak delapan besar Liga 1 U-19, namun Wayan Arsana tetap menghimbau pemainya untuk tetap fokus karena lawan dibabak berikutnya akan lebih kuat.
    “Rekor tak terkalahkan di fase grup bagus untuk menambah rasa percaya diri pemain. Tapi mereka harus lebih bekerja keras dibabak delapan besar, karena lawan yang akan dihadapi pastinya akan lebih kuat,” terangnya.
    Perhelatan babak delapan besar Liga 1 U-19 belum dipastikan kapan dan dimana karena masih menunggu pertandingan di grup lain yang masih memainkan pertandingan fase grup.
Selamat Serdadu Tridatu Muda! Tetap rendah hati dan terus bekerja keras. Jalan untuk meraih prestasi masih panjang!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS