18 September 2017

LIGA 1 U-19 : KETENANGAN DIDA DIYATMIKA TUAI PUJIAN DI LAGA DEBUT

    Keberhasilan Bali United U-19 mencuri poin dikandang Arema FC U-19 hari Sabtu (16/9) lalu tidak lepas dari gemilangnya penampilan kiper tim Serdadu Tridatu muda, I Gede Dida Dyatmika. Pemain yang baru melakoni laga debutnya bersama Bali United U-19 itu tampil gemilang di bawah mistar gawang.
    Hal tersebut diungkapkan pelatih kepala Bali United, I Wayan Arsana. Ia memuji penampilan Dida dibawah mistar gawang meski baru pertama kali tampil di tim utama bersama Bali United U-19.
    “Dida bermain luar biasa di laga debutnya. Ia cukup tenang meski banyak mendapat gempuran dari pemain Arema FC U-19. Dida juga cukup banyak melakukan penyelamatan,” ungkap Wayan Arsana.
    Sementara itu, Dida tetap merendah meski mendapat pujian dari sang pelatih. Ia mengaku senang diberikan kepercayaan untuk bermain dan sudah memberikan penampilan terbaik untuk Bali United U-19.
    “Suatu kebanggan buat saya diberikan kesempatan bermain oleh coach Wayan Arsana. Saya hanya berusaha melakukan yang terbaik untuk tim. Saya juga berharap bisa selalu mendapat kesempatan bermain di pertandingan berikutnya,” kata jebolan pemain Asifa Malang itu.
    Usai lakoni laga debutnya Dida Diyatmika semakin termotivasi lagi untuk berlatih agar mampu menembus tim utama. Bahkan ia bercita-cita bisa menembus tim senior Bali United kelak.
    “Ya, saya semakin termotivasi untuk tampil lebih baik lagi kedepannya. Jika Tuhan mengijinkan mungkin saya bisa menembus tim utama bahkan tim senior Bali United suatu saat nanti,” harapnya.
Tetap semangat berlatih Dida! Semoga apa yang kamu harapkan bisa segera terwujud!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS