17 October 2018

LIGA 1 U-19 : PERJUANGAN SERDADU TRIDATU MUDA BERLANJUT DI KOTA KEMBANG!

    Tim Bali United U-19 melanjutkan perjuangannya di kompetisi Liga 1 U-19 dengan bertolak ke kota Bandung, Jawa Barat yang akan menjadi kota penyelenggara putaran kedua penyisihan grup B. Rombongan tim pun sudah bertolak dari Bali menuju Bandung hari Selasa (16/10) kemarin.
    Sebanyak 20 pemain telah disiapkan tim pelatih Bali United U-19 guna menjalani laga putaran kedua kali ini. Adapun lawan pertama yang akan dihadapi anak asuhan Wayan Arsana tersebut adalah Madura United U-19 pada hari Kamis (18/10) besok di Stadion Arcamanik, Bandung.
    Wayan Arsana dalam sesi pre match press conference siang tadi mengatakan bila tim asuhannya siap tampil maksimal di putaran kedua penyisihan grup B ini.
    "Kami sudah tiba di Bandung hari Selasa kemarin dan kami sudah sangat antusias menghadapi pertandingan pertama besok melawan Madura United. Pertandingan di putaran kedua ini tentunya akan lebih sulit dari putaran pertama karena kami semua sudah pernah saling bertemu. Tentu setiap tim sudah melakukan evaluasi setelah pertandingan yang dijalani di Bali," ujar Coach Wayan Arsana.
    "Dengan kekuatan terbaik yang kami bawa ke Bandung, tentunya kami berharap bisa berbicara banyak di putaran kedua ini sehingga nantinya astungkara kami bisa lolos ke babak berikutnya," imbuh Wayan Arsana.
    Wayan Arsana juga berharap dalam kompetisi Liga 1 U-19 kali ini, semua yang terbilat dalam penyelenggaraan Liga 1 U-19 kali ini mampu menjalankan sportivitas di lapangan.
    "Dalam kompetisi usia muda ini, hasil bukan yang utama. Namun bagaimana sikap fair play ini bisa kita jalankan bersama. Bukan hanya dari pemain, namun semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan putaran kedua Liga 1 U-19 ini. Sehingga siapa pun nantinya yang lolos ke babak berikutnya, tim tersebut memang lolos karena kualitas yang dimiliki," kata Wayan Arsana.
    Tim Bali United U-19 sendiri saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara grup B dengan koleksi 10 poin hasil tiga kali menang, satu imbang dan satu kekalahan. Jumlah poin yang sama dengan pemuncak klasemen sementara, Barito Putera U-19 namun Ghulam Fatkur dan kawan-kawan kalah selisih gol.
Jadwal Lengkap Bali United U-19 di Putaran Kedua Penyisihan Grup B Liga 1 U-19 :Kamis, 18 Oktober 2018
    Madura United vs BALI UNITED
Minggu, 21 Oktober 2018
    BALI UNITED vs Persebaya
Selasa, 23 Oktober 2018
    Barito Putera vs BALI UNITED
Jumat, 26 Oktober 2018
    BALI UNITED vs Persib
Selasa, 30 Oktober 2018
    Persela vs BALI UNITED
Semangat Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS