24 September 2017

LIGA 1 U-19 : REBUT TIGA POIN DEMI STATUS JUARA GRUP!

    Bali United U-19 akan melakoni laga terakhirnya dalam lanjutan kompetisi Liga 1 U-19 grup 2 saat bertandang ke markas Barito Putera U-19 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, hari Minggu (24/9) sore nanti.
    Skuad Serdadu Tridatu muda akan tampil dengan kekuatan penuh dan tidak ada yang absen. Pelatih kepala Wayan Arsana pun mengaku mengincar posisi puncak klasemen akhir grup 2 dan menjaga rekor tidak terkalahkan di babak penyisihan grup. Ia juga mengatakan jika pertandingan nanti merupakan laga adu gengsi kedua tim terbaik di grup 2 Liga 1 U-19.
    “Kami akan tampil dengan pemain terbaik menghadapi Barito Putera U-19. Saya tegaskan ke pemain bila mereka wajib tampil maksimal untuk mencuri poin penuh dan menjaga tren positif tidak terkalahkan di fase grup,” ujar Wayan Arsana.
    “Kami sadar pertandingan menghadapi tuan rumah Barito Putera U-19 akan berat tapi kami optimis dengan kemampuan dan semangat anak juang para pemain. Terlebih pertandingan nanti merupakan laga yang cukup bergengsi untuk merebutkan pemuncak klasemen akhir grup 2," imbuhnya.
    Bali United U-19 saat ini berada di peringkat kedua dibawah Barito Putera U-19 dengan selisih satu poin. Meski sudah memastikan diri meraih tiket babak delapan besar, namun tim Serdadu Tridatu muda dituntut meraih poin penuh untuk bisa lolos ke babak delapan besar dengan status juara grup.
Semangat Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS