10 September 2017

LIGA 1 U-19 : SERDADU TRIDATU MUDA WAJIB TENTUKAN NASIBNYA SENDIRI

    Bali United U-19 akan melakoni pertandingan penting dengan menjamu tim Persegres U-19 dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar hari Minggu (10/9) sore.
    Pertandingan tersebut akan menjadi partai penentuan langkah tim Serdadu Tridatu muda untuk mengamankan posisi di peringkat atas klasemen. Dengan demikian Bayu Ariawan dan kawan-kawan akan memastikan satu tiket ke babak delapan besar Liga 1 U-19 dari grup 2.
    Menurut pelatih Bali United U-19, Wayan Arsana, ia menganggap kemenangan di pertandingan besok sangat amat penting untuk memastikan diri lolos ke babak delapan besar Liga 1 U-19. Ia pun menginstruksikan anak asuhannya untuk tampil all-out demi meraih poin penuh.
    “Pertandingan besok sangat amat penting untuk menentukan langkah kami lolos ke babak berikutnya. Kami ingin menentukan nasib kami sendiri. Sore ini adalah partai final buat kami,” kata Wayan Arsana.
    Wayan Arsana pun meminta timnya untuk bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk mencetak gol. Ia juga meminta pemainnya untuk bermain sabar menghadapi permainan Persegres Gresik U-19 yang diprediksi akan bermain keras.
    “Saya sudah instruksikan pemain untuk lebih bersabar dipertandingan nanti. Saya juga ingin para pemain bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk mencetak gol.” ujarnya.
    Bali United U-19 berpeluang lolos ke babak delapan besar Liga 1 U-19 jika mampu menang atas Persegres Gresik U-19. Hal tersebut tidak terlepas dari faktor di pertandingan Barito Putera U-19 kontra Persela Lamongan. Jika mampu menang Bali United U-19 akan mengumpulkan poin 16.
    Jangan lewatkan laga penentuan untuk tim Serdadu Tridatu Muda yang akan berusaha mengalahkan Persegres U-19 sore ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta mulai pukul 16.00 Wita. GRATIS!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS