23 October 2017

LIGA 1 U-19 : TEKAD DALLEN DOKE DI LAGA TERAKHIR BABAK DELAPAN BESAR KONTRA BORNEO FC

    Pemain belakang Bali United U-19, Dallen Doke mengaku sudah sangat siap jelang laga menentukan tim Serdadu Tridatu Muda kontra Borneo FC U-19 besok sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Dallen yang dilaga sebelumnya sukses mencetak gol penyeimbang di menit akhir mengatakan bila tim Serdadu Tridatu Muda sudah melakukan berbagai persiapan untuk meraih poin penuh atas Borneo FC U-19.
    "Kami pastinya sudah sangat siap menjalani pertandingan melawan Borneo FC besok. Kami ingin menjaga rekor belum terkalahkan di kompetisi Liga 1 U-19 ini. Pertandingan besok adalah pembuktian kami sebagai salah satu tim juara. Setiap pertandingan adalah final dan kami wajib tampil maksimal," ujar Dallen.
    1. "Saya pribadi juga wajib melakukan
recovery
    dengan cepat setelah dalam waktu seminggu telah menjalani pertandingan lebih dari sekali. Selebihnya saya cukup siap fisik maupun mental untuk laga besok," imbuh pemain yang sempat menimba ilmu sepak bola di Spanyol tersebut.
    Dallen juga memberikan komentar tentang tim Borneo FC U-19 yang menurutnya memiliki deretan gelandang dengan kualitas bagus. Ia juga melihat sektor bek sayap Borneo FC merupakan titik kekuatan calon lawannya tersebut.
    "Borneo FC tim bagus. Mereka juga meraih rentetan hasil bagus sejak babak penyisihan. Mereka punya gelandang dan bek sayap berkualitas. Tapi saya pikir apabila kami mampu menjalankan intruksi pelatih dengan baik, sepertinya kami akan mampu meraih hasil maksimal di pertandingan besok," katanya.
Jangan lewatkan aksi Dallen Doke di sektor belakang tim Serdadu Tridatu Muda dalam pertandingan lanjutan babak delapan besar Liga 1 U-19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta besok sore mulai pukul 15.00 Wita. GRATIS!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS