7 July 2017

LIGA 1 U-19 : WAYAN ARSANA BOYONG 18 PEMAIN KE MARKAS MADURA UNITED

    Tim Bali United U-19 akan melakoni pertandingan pertama mereka di kompetisi Liga 1 U-19 kontra Madura United U-19 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan hari Minggu (9/7) mendatang. Guna menghadapi laga tersebut, skuad asuhan Wayan Arsana memboyong 18 pemain Serdadu Tridatu muda menuju marka Madura United U-19.
    Pelatih kepala Bali United U-19, I Wayan Arsana mengatakan, 18 pemain yang diboyong menuju Pamekasan sudah sesuai dengan kebutuhan tim di laga perdana nanti. Dirinya pun berharap dukungan dan doa seluruh masyarakat Bali agar nantinya tim Serdadu Tridatu muda sukses mencuri poin atas Madura United U-19.
    "Ya, kami memboyong 18 pemain ke Pamekasan dimana jumlah tersebut sudah sesuai dengan kebutuhan tim di pertandingan nanti. Kami berharap dukungan dan doa seluruh masyarakat Bali, semoga saja kami bisa menampilkan permainan terbaik dan mampu mencuri poin disana," ujar Wayan Arsana.
    Dari 18 pemain yang diboyong menuju Pamekasan, dua nama gelandang jebolan tim Bali United U-21 tahun lalu termasuk di dalamnya. Mereka adalah I Wayan Bayu Ariawan dan I Kadek Agung Widnyana Putra. Sementara di sektor depan ada nama pemain yang sempat mencetak gol kemenangan atas tim Porprov Gianyar beberapa waktu lalu, I Putu Esha Wiryana.
    Rombongan tim Bali United U-19 yang terdiri dari 18 pemain, tim pelatih, dan official dijadwalkan akan bertolak menuju Pamekasan pagi ini melalui jalur udara.
Berikut daftar 18 pemain Bali United U-19 yang diboyong menuju Pamekasan :Penjaga Gawang :
    1. Chairil Zul Ashar
    2. I Gede Dida Diyatmika
    Belakang :
    3. Dani Ardianto
    4. Reza Fahlevi
    5. Dian Ramadan
    6. Ramdan
    7. Arif Maulana
    8. Rahmad Hidayat
Tengah :
    9. I Wayan Bayu Ariawan
    10. Junaidin Triadi
    11. I Kadek Agung Widnyana
    12. Reza Irfana
    13. Zidane Pattiha
Depan :
    14. I Komang Yogi Arta
    15. I Made Juli Dwi
    16. I Kadek Harlem Anggariva
    17. Ara Penta
    18. I Putu Esha Wiryana
Doa terbaik untuk tim Serdadu Tridatu muda! Astungkara bisa meraih hasil positif di pertandingan perdana.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS