15 October 2019

LILIPALY STARTER! WAWAN HENDRAWAN DAN IRFAN BACHDIM DUDUK DI BANGKU CADANGAN 

Jelang kick off babak pertama laga Indonesia kontra Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, susunan pemain dari kedua tim telah resmi dirilis. Dari susunan pemain yang diturunkan tim pelatih Timnas Indonesia, nama Stefano Lilipaly mendapat kesempatab turun sebagai starter.

Wawan Hendrawan yang diturunkan sejak awal di laga kontra Uni Emirat Arab, kali ini akan mulai laga dari bangku cadangan. Tim pelatih Timnas Indonesia menunjuk Muhammad Ridho sebagai starter di laga ini.

Untuk lini belakang, tim pelatih Timnas Indonesia menurunkan duet Yanto Basna dan Otavio Dutra di jantung pertahanan. Duet tersebut akan didukung Abduh Lestaluhu di sisi kiri dan Putu Gede di sisi kanan.

Maju ke lini tengah, ada nama satu pemain Bali United yang diturunkan yaitu Stefano Lilipaly. Lilipaly akan bahu membahu dengan Bayu Pradana dan Evan Dimas untuk mengawal lini tengah tim Garuda.

Sementara untuk lini depan, Beto Goncalves akan kembali mendapat kepercayaan tampil mengisi posisi ujung tombak tim Garuda. Beto akan di dukung Saddil Ramdani dan Riko Simanjuntak di kedua sisi sayap penyerangan.

Semangat Tjm Garuda!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS