23 February 2021

LIMA PEMAIN BELAKANG DAN SATU KIPER MUDA RESMI BERTAHAN DI BALI UNITED

Bali United tengah persiapan menuju kompetisi pramusim yang akan diselenggarakan bulan Maret mendatang. Kala persiapan kompetisi tersebut, manajemen Bali United resmi memperpanjang kontrak kelima pemain belakang senior dan satu penjaga gawang muda Serdadu Tridatu.

Mereka adalah Leonard Tupamahu, Gunawan Dwi Cahyo, Dias Angga Putra, Haudi Abdillah dan Michael Orah. Sementara sektor penjaga gawang muda bertalenta, Rakasurya Handika juga resmi tetap mengenakan jersey Bali United musim ini.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengomentari perpanjangan kontrak kelima pemain belakang yang kembali berjuang bersama Serdadu Tridatu ini. Pelatih asal Brasil ini mengatakan bila kelima pemain belakang tersebut memiliki kualitas yang bisa membantu maksimal dalam rangkaian kompetisi yang akan dijalankan pasukan asal pulau dewata di Nasional maupun Asia.

"Ya, Leo, Haudi dan Gunawan tiga pemain belakang berkualitas. Selain itu ada Willian Pacheco. Saat saya datang ke tim ini (Bali United) ada punya masalah di lini belakang karena banyak kebobolan. Melihat kualitas keempat pemain belakang yang ada termasuk tiga pemain ini sangat berkualitas. Terbukti tim bisa juara 2019 silam dan saya pikir tahun ini lini belakang tetap bagus," ungkap Coach Teco.

"Perihal Michael Orah dan Dias Angga. Michael Orah pernah dengan saya di Persija. Dia banyak bantu tim terutama saat Ricky dipanggil Timnas. Dia bekerja keras membantu tim. Lalu Dias Angga juga sama di sektor bek kanan sebagai pemain lama di tim ini. Dia banyak membantu tim di sektor bek kanan selain ada Andhika dan Gavin," tambah Coach Teco.

Sementara itu, sektor penjaga gawang muda yaitu Rakasurya Handika juga menjadi sorotan pelatih terbaik dua periode ini. Coach Teco mengakui komposisi penjaga gawang tahun ini sangat baik dengan tanpa ada perubahan untuk melanjutkan perjuangan di musim ini.

"Saya pikir kiper sangat penting. Kita ada Nadeo yang situasi sama seperti Ricky sering ikut TC Timnas. Lalu ada Wawan dan Samuel Reimas kiper senior. Lalu Rakasurya, kiper muda yang berkualitas. Saat ada yang kena kartu kuning atau merah atau juga cidera, keempat kiper ini punya kesempatan bermain. Posisi kiper ini saya pikir juga sangat komplit," tegas Coach Teco.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS