24 November 2021

LOLOS FINAL, BALI UNITED U-18 BERJUMPA DENGAN PERSIB U-18 DI PUNCAK KOMPETISI

Kabar membanggakan datang dari pasukan Bali United U-18 yang berhasil melaju ke final usai berhasil mengalahkan Persebaya U-18 dengan skor 2-1 hari Rabu (24/11) pagi tadi di Lapangan Sabilulungan, Kota Bandung. Keberhasilan ini tidak terlepas dari sang pelatih kepala, Made Pasek Wijaya  yang memoles mental anak didikannya untuk bisa berhasil melaju hingga puncak pertarungan kompetisi muda nasional.

Padahal tiga pemain inti Serdadu Tridatu Muda harus absen pada laga pagi tadi. Mereka adalah Made Tito dan Komang Dedi karena akumulasi kartu kuning dan Nyoman Adi yang absen karena sakit. Menatap laga final besok sore, Coach Made Pasek akan fokus pada recovery pemain dan mempersiapkan mental anak-anaknya untuk bisa meraih tahta juara kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 musim ini.

“Pertama saya sangat salut dengan anak-anak yang berhasil melaju sampai babak final. Padahal kami ada kendala dengan absennya tiga pemain kami di lapangan. Para pemain yang diturunkan juga mampu berhasil menjalankan intruksi tim pelatih dan memiliki motivasi lebih untuk bisa memenangkan pertandingan tadi pagi,” ungkap Coach Made Pasek.  

Dua gol kemenangan Serdadu Tridatu Muda dicetak melalui Rahmat Arjuna menit 42 dan Made Meiyana pada  menit 56. Pada fase babak final yang berlangsung hari Kamis (25/11) besok sore dipastikan Coach Made Pasek akan menurunkan skuad utamanya dalam menghadapi Persib Bandung U-18 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Mantan legenda Timnas asal pulau dewata ini pun memohon doa restu dari semeton agar tim muda ini membawa pulang piala untuk masyarakat Bali.  

“Persiapan babak final besok yang paling penting adalah mental dari anak-anak pemain karena euforia babak penyisihan, 8 besar hingga semifinal berbeda dengan babak final. Mohon doa dari Semeton, agar kami para pemain muda ini bisa memberikan hasil yang terbaik terutama juara untuk pulau dewata,” mohon dan doa dari Coach Made Pasek.

Semangat Puputan dan Raih Juara Bali United U-18!

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS