6 October 2016

LOLOS KE SEMI FINAL, PEMAIN BALI UNITED U-17 DIINGATKAN UNTUK TIDAK CEPAT PUAS

    Bali United U-17 tampil cukup baik dalam perhelatan turnamen Corsa Piala Soeratin 2016 dengan berhasil menjadi juara grup A dan lolos ke babak semi final yang akan dilangsungkan pada Jumat (7/10) besok.
    Catatan yang diraih Bali United U-17 di babak penyisihan grup juga cukup baik. Dari empat kali pertandingan, Kadek Dwi Kurniawan dan kawan-kawan berhasil menang dua kali serta imbang dua kali. Dari segi produktifitas gol juga sangat baik. Delapan gol berhasil dilesatkan ke gawang lawan berbanding hanya satu kali kebobolan.
    Hasil yang pastinya sangat baik apabila melihat waktu persiapan yang hanya satu pekan sebelum melakoni pertandingan pertama melawan Perseden U-17 hari Minggu (25/9) lalu.
    Kendati tampil cukup baik, pelatih kepala Bali United U-17, Bambang Subandrio mengaku tidak ingin para pemainnya untuk tidak cepat puas. Ia mengatakan masih banyak hal yang harus ditingkatkan dari segi permainan anak asuhannya.
    "Anak-anak tidak boleh cepat puas dengan pencapaian saat ini. Kami baru mencapai semi final dan lawan yang lebih tangguh pastinya sudah menanti kami. Kami harus fokus untuk meningkatkan progres bermain kami," ujar Bambang Subandrio.
    Mengenai PS Badung U-17 yang merupakan calon lawannya di semi final, ia pun mengatakan semua tim yang lolos ke semi final pastinya memiliki kualitas yang cukup baik.
    "Semua tim yang sudah lolos ke semi final pastinya merupakan tim bagus. Begitu pula PS Badung. Kami pastinya akan mewaspadai mereka, apalagi secara permainan kami belum pernah melihat cara bermain mereka. Namun dengan kerja keras dan fokus, kami optimis akan menuju final," tutup Bambang Subandrio.
    Bali United U-17 dijadwalkan akan melakoni pertandingan semi final Corsa Piala Soeratin 2016 dengan menghadapi PS Badung U-17 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Jumat (7/10) besok.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS