29 April 2018

LUAR BIASA! BALI UNITED U-17 LOLOS KE FINAL, TIM U-15 REBUT PERINGKAT TIGA PIALA SOERATIN

    Angin segar berhembus jelang laga Bali United kontra tuan rumah PS Tira hari Senin (30/4) besok. Tim Bali United di dua kelompok umur yaitu Bali United U-17 dan Bali United U-15 sukses memberikan kebanggaan. Tim Bali United U-17 melaju ke final dan tim U-15 sukses menduduki peringkat ketiga Piala Soeratin 2018.
    Bali United U-17 berhasil lolos ke final Piala Soeratin U-17 setelah pada partai semifinal yang digelar Minggu (29/4) sore tadi di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar mampu mengalahkan Perst Tabanan U-17 lewat drama adu penalti dengan skor akhir 7-6. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di waktu normal.
    Bali United U-17 yang dimotori Made Tito Wiratama dilini tengah sebenarnya mampu tampil dominan di waktu normal. Beberapa kali serangan lewat pemain sayap Patrik Kalon mampu membahayakan lini pertahanan Perst Tabanan U-17. Namun sampai akhir waktu normal, kedua tim tidak mampu mencetak gol.
    Pertandingan pun dilanjutkan ke babak adu penalti. Tujuh eksekutor Bali United U-17 mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Sementara dari pihak Perst U-17, penendang terakhir mereka gagal lantaran eksekusinya digagalkan penjaga gawang Bali United U-17, Damar Gozali. Aksi Damar tersebut membuat kedudukan akhir skor 7-6 untuk kemenangan Bali United U-17.
    Laga final Piala Soeratin U-17 akan digelar pada hari Selasa (1/5) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar dan akan mempertemukan Bali United U-17 menghadapi PS Badung U-17 yang di semifinal lainnya mampu mengalahkan Perseden Denpasar U-17 dengan skor 2-1.
    Sementara itu di kelompok umur U-15, tim Serdadu Tridatu sukses meraih gelar peringkat ketiga setelah berhasil menang dengan skor telak 3-0 atas Perst U-15 di Stadion Samudra, Kuta. Tiga gol Bali United U-15 dicetak Putu Agus Wahyu Pratama, Angga Renaldy dan Gusti Made Rendy Sanjaya.
    Selamat Serdadu Tridatu Muda! Jangan cepat berpuas diri dan terus kembangkan diri kalian! (Foto : Bali Football)

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS