2 August 2017

LUCU! FOTO MASA KECIL LIMA BINTANG BALI UNITED YANG BUAT KITA SENYUM-SENYUM SENDIRI

    Setiap manusia pasti mengalami proses pertumbuhan. Dimulai dari bayi, balita hingga menjadi dewasa. Masa kecil bisa jadi adalah masa-masa bahagia yang dialami oleh seluruh manusia. Sama seperti manusia pada umumnya, para pemain Bali United pun mengalami proses pertumbuhan dan perubahan.
    Namun bisakah Semeton mengenali wajah para pemain Bali United saat mereka masih kanak-kanak? Mungkin Semeton akan salah menebak setelah melihat foto-foto berikut.
I Gede Sukadanaimg1501386912428
    Bisa lihat perbedaannya Semeton? Wajah foto seorang siswa SD diatas adalah wajah dari Sukadana saat masih duduk di sekolah dasar dulu. Foto sekitar 20 tahun yang lalu tersebut memperlihatkan wajah Sukadana setelah menyelesaikan pendidikannya di tingkat Sekolah Dasar. Siapa sangka anak yang difoto terlihat lugu tersebut, saat ini menjadi gelandang andalan di tim Serdadu Tridatu.
Alfonsius Kelvanimg1501579916937
    Nah, Semeton tahu siapa pemilik senyum manis khas ini? Ya, pemilik senyum manis ini adalah kiper Bali United, Alfonsius Kelvan. Siapa sangka anak yang dulunya tampak polos dan manis ini sekarang piawai dalam menjaga gawang Bali United. Mungkin perbedaan saat ini dan dulu terletak di potongan rambutnya saja ya.
I Made Andhika Wijayaimg1501220202466
    Sejak kecil I Made Andhika Wijaya memang selalu mendambakan menjadi pemain sepak bola. Setelah tumbuh dewasa akhirnya ia berhasil mewujudkan mimpinya dengan menjadi bagian dari tim Serdadu Tridatu. Putra dari I Made Pasek Wijaya ini memang terlihat bekerja keras untuk mewujudkan impiannya. Foto tersebut diambil saat Andhika duduk dikelas enam Sekolah Dasar dimana saat itu Andhika menimba ilmu sepak bola di SSB Guntur, Denpasar.
Miftahul Hamdi img1501582350045
    Semeton bisa tahu persamaan dua gambar tersebut? Ya, ini adalah foto Miftahul Hamdi. Pemain kelahiran Aceh, 13 Desember 1995 ini terlihat tidak ada perubahan pada wajah dan senyumnya. Hanya saja saat ini Hamdi terlihat lebih gagah setelah beranjak dewasa, berbeda dengan saat kecil yang terlihat masih sangat polos.
Yandi Sofyan Munawarimg1501582096400
    Foto berikut ini adalah foto masa kecil dari Yandi Sofyan Munawar. Yandi sendiri merupakan adik kandung dari legenda sepak bola Indonesia, Zaenal Arief. Tidak heran memang mereka terlihat sangat mirip. Perbedaan dulu dan sekarang dari Yandi mungkin terletak di kepercayaan diri Yandi untuk tersenyum di depan kamera.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS