20 January 2017

M.TAUFIQ NILAI MARCOS FLORES PRIBADI YANG MUDAH BERGAUL

    Resmi bergabungnya gelandang asal Argentina, Marcos Flores ternyata disambut dengan suka cita bukan hanya oleh fans Bali United, namun juga oleh para pemain tim Serdadu Tridatu. Salah satu pemain yang sangat gembira dengan hadirnya Marcos Flores adalah M.Taufiq.
    Taufiq yang merupakan rekan satu tim Marcos saat berseragam Persib Bandung, mengaku kehadiran gelandang berusia 31 tahun tersebut akan membuat materi pemain Bali United semakin lengkap. Dirinya pun berharap proses adaptasi Marcos dengan pemain lainnya berlangsung cepat.
    "Senang bisa kembali satu tim dengan Marcos. Dia pemain dengan kualitas diatas rata-rata. Saya rasa Marcos bisa meningkatkan kualitas tim ini dan membawa Bali United meraih hasil positif di setiap pertandingan. Semoga proses adaptasi Marcos tidak menemui kendala," ujar Taufiq.
    Taufiq menambahkan, secara skill Marcos memiliki kelebihan di umpan-umpannya yang sangat terukur. Selain itu, secara kepribadian, Marcos juga adalah sosok yang sangat bersahabat dengan semua orang.
    "Marcos memiliki umpan-umpan yang sangat terukur dan memanjakan rekan-rekan satu timnya. Kelebihan Marcos tersebut pastinya akan membuat kualitas permainan tim semakin kuat. Marcos juga sangat pintar membaca permainan lawan," imbuh Taufiq.
    1. "Secara personal, Marcos juga pribadi yang mudah bergaul dengan orang sekelilingnya. Tentu hal tersebut jadi sesuatu yang penting untuk menjalin
chemistry
    antar pemain di dalam suatu tim," tutup Taufiq.
Saksikan penampilan Marcos Flores, M.Taufiq serta pemain Bali United lainnya dalam sesi game internal yang akan dilangsungkan sore nanti di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar mulai pukul 16.00 wita. Jalannya sesi game internal tersebut juga bisa disaksikan lewat live streaming di channel youtube Bali United TV.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS