26 October 2018

MADE ANDHIKA WIJAYA, SANG PEMECAH KEBUNTUAN DI LAGA KONTRA BORNEO FC

    Seluruh pecinta sepak bola Bali yang hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta langsung bersorak setelah tendangan jarak jauh Made Andhika Wijaya melesat ke pojok gawang Muhammad Ridho. Gol tersebut seakan memecah kebuntuan setelah selama 73 menit serangan-serangan tim Serdadu Tridatu tidak mampu membobol gawang Borneo FC.
    Gol tersebut juga seakan mejadi pelecut semangat pemain Bali United lainnya sehingga akhirnya gol Kadek Agung Widnyana 10 menit jelang laga usai menghindarkan Bali United dari kekalahan dikandang sendiri.
    Andhika pun angkat bicara terkait gol yang ia cetak kemarin malam. Ia mengaku sangat bersyukur atas gol perdananya selama memperkuat tim senior Bali United. Ia juga mengungkapkan bagaimana situasi di lapangan saat itu.
    "Tentu sangat bersyukur atas gol kemarin. Apalagi gol itu terjadi lewat tendangan keras jarak jauh. Memang situasi kemarin saya melihat pemain Borneo FC sangat banyak berada di daerah pertahanan mereka. Akhirnya saya putuskan untuk melakukan tendangan jarak jauh dan bersyukur bisa menjadi gol," ujar Andhika.
    Andhika juga memberikan penilaiannya terkait jalannya pertandingan kemarin. Ia menyebut bila laga kontra tim Pesut Etam berlangsung sangat ketat.
    "Pertandingan kemarin berlangsung ketat dimana kedua tim bermain dengan tempo cepat. Baik kami maupun Borneo FC tidak mau kalah dan itu membuat pertandingan sangat seru namun juga sangat melelahkan," kata Andhika.
    Kiprah Made Andhika Wijaya di musim ini memang terus menunjukkan progres yang positif. Kendati kerap diganggu cedera, namun perlahan mulai mampu menunjukkan penampilan cemerlangnya seperti halnya di musim kompetisi tahun 2017 lalu.
Semangat terus Andhika!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS