18 April 2021

MAKNA DIBALIK KOMPETISI PRAMUSIM, RAHMAT SIAP SAMBUT LIGA 1 DAN PIALA AFC

Penyerang sayap Bali United, Rahmat mengungkapkan makna dibalik keikutsertaan Serdadu Tridatu pada Piala Menpora 2021. Kompetisi pramusim tersebut baginya menjadi lahan persiapan ia bersama rekan lainnya mempertahankan gelar juara Liga 1 dan juga berprestasi di Piala AFC.

"Kegagalan kami di babak 8 besar Piala Menpora lalu membuat kami jadi tahu apa yg harus kami benahi. Tim masih memiliki banyak waktu memperbaiki diri. Terpenting adalah semangat kami sebagai pemain tidak pernah luntur menatap Piala AFC dan juga Liga 1 tahun ini," ungkap Rahmat.

Meskipun mengalami kekalahan akibat drama adu penalti kontra PS Sleman (12/4), setidaknya pasukan asuhan Teco ini sudah menjalani empat laga pertandingan resmi pada kompetisi pramusim tersebut. Pemilik nomor punggung 77 ini mengakui bila ia mulai kembali merasakan atmosfer sebuah pertandingan yang sempat hilang selama satu tahun akibat pandemi di Indonesia.

"Bagi saya dalam kompetisi tersebut adalah kami bisa kembali merasakan atmosfer pertandingan sepak bola yang sempat hilang selama satu tahun," jelas Rahmat.

Rahmat dan penggawa Bali United lainnya kembali menjalani latihan usai diberikan waktu libur oleh tim pelatih hari Sabtu (17/4) malam di Melia Hotel Bali. Sesi latihan pun diawali dengan latihan kebugaran di salah satu fasilitas hotel yang sudah disterilisasikan di daerah Nusa Dua tersebut. Rencananya kedepan, pasukan Serdadu Tridatu akan melakoni latihan malam hari usai waktu berbuka puasa selama bulan ramadan.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS