27 February 2017

MANAJEMEN BALI UNITED BERSAMA FANS KEMBALI KUNJUNGI LOKASI BENCANA ALAM

    Setelah sepekan sebelumnya hadir langsung ke Desa Songan, Kintamani pada hari Rabu (15/2) untuk memberikan sumbangan ke warga yang terkena bencana tanah longsor, kembali manajemen Bali United menunjukkan rasa empatinya kepada sesama dengan hadir langsung ke lokasi lainnya yang terkena musibah tanah longsor dan banjir bandang pada hari Sabtu (25/2).
    Tiga lokasi sekaligus dikunjungi yaitu antara lain Desa Candi Kuning, Bedugul, Desa Banyuning, Buleleng dan Desa Pakisan, Buleleng. Manajemen Bali United juga mengajak para fans untuk ikut langsung dalam acara bakti sosial tersebut. Selain itu sponsor Bali United, Indofood dan Torabika juga ikut membantu meringankan beban para korban dengan menyumbangkan beberapa produk mereka.
    Kepala desa Candi Kuning, I Made Mudita mengaku sangat bangga dengan apa yang dilakukan manajemen Bali United dan juga para suporternya. Ia pun sedikit menceritakan dampak yang terjadi di daerah pariwisata Bedugul setelah terjadinya bencana alam beberapa waktu lalu.
    "Tentunya kami sangat berterima kasih dengan kepedulian manajemen Bali United dan para fansnya terhadap warga kami yang saat ini sedang mengalami musibah. Walaupun tidak ada korban jiwa, namun bencana ini sangat berpengaruh pada kunjungan wisatawan ke Bedugul yang merupakan salah satu tujuan pariwisata di Bali. Kami mohon doa mudah-mudahan pariwisata di Bedugul bisa kembali bangkit dengan cepat," ujarnya.
    Sementara itu, CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, manajemen Bali United merasa sangat terpanggil untuk memberikan bantuan kepada warga yang daerahnya terkena musibah bencana.
    "Bali United adalah bagian dari Bali. Duka mereka adalah duka kami juga. Mudah-mudahan apa yang kami sumbangkan setidaknya bisa meringankan beban saudara-saudara kami di beberapa daerah yang terkena musibah beberapa waktu lalu. Dana yang disumbangkan juga merupakan hasil penjualan tiket pertandingan saat Piala Presiden lalu. Kami juga senang dengan kesadaran fans yang juga ingin membantu meringankan beban sesama masyarakat Bali dengan membeli tiket pertandingan," ujar Yabes Tanuri.
Keluarga besar Bali United mengucapkan semoga saudara kami yang tertimpa musibah tetap bersemangat menjalani kehidupan dan musibah serupa tidak kembali terjadi. Astungkara!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS