20 March 2020

MANAJEMEN BALI UNITED BERSAMA PEMKAB BADUNG LAKUKAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DI AREA MESS PEMAIN

Pihak manajemen Bali United kembali mengambil langkah cepat terkait penyebaran Covid-19 di Indonesia. Kali ini bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Badung melakukan penyemprotan desinfektan di seluruh area mess, kantor dan store Bali United di Jalan Pararaton, Legian.
 
Memanfaatkan waktu libur para pemain dan anjuran Pemerintah Pusat terkait work from home untuk para staf Bali United, maka seluruh area yang menjadi aktivitas pemain dan staf selama ini disterilkan dari ancaman Covid-19 tersebut. 
 
Adapun lokasi yang disterilkan dengan desinfektan pagi tadi adalah kamar tidur pemain, dapur, meja makan, lapangan belakang mess, ruang media, ruang radio, ruang TV, ruang administrasi dan store Bali United. Serta beberapa daerah yang biasa dilalui para pemain di daerah mess Bali United. 
 
Melalui kegiatan pagi tadi diharapkan para pemain dan staf Bali United tetap bisa nyaman dalam bekerja tanpa rasa khawatir terkait dengan penyebaran Covid-19 ini. Semoga Indonesia senantiasa semakin hari semakin lebih baik.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS