25 March 2018

MANAJEMEN BALI UNITED GELAR PERTEMUAN DENGAN ASPROV PSSI BALI

    Manajemen Bali United menggelar pertemuan dengan pihak Asprov PSSI Bali guna menjalin silaturahmi sebagai sesama pelaku sepak bola di Pulau Dewata. Pertemuan yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan tersebut diadakan hari Jumat (23/3) lalu di salah satu restoran di daerah Denpasar.
    Manajemen Bali United sendiri diwakili sekretaris tim Michael Gerald dan General Coordinator, Richie Kurniawan. Sementara dari pihak Asprov PSSI Bali hadir ketua umum I Ketut Suardana didampingi beberapa pengurus lainnya.
    Pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih dua jam tersebut benar-benar dalam suasana kekeluargaan yang sangat erat. Sekretaris tim Bali United, Michael Gerald mengatakan bila pihak manajemen Bali United mengucapkan terima kasih kepada pihak Asprov PSSI Bali yang telah hadir dalam pertemuan dengan pihak Bali United.
    "Saya mewakili manajemen Bali United berterima kasih kepada rekan-rekan dari Asprov PSSI Bali yang sudah meluangkan waktunya untuk memenuhi undangan dari kami. Adapun tujuan pertemuan tersebut yaitu menjaga silaturahmi antara pihak Asprov PSSI Bali dan Bali United," ujar Michael Gerald.
    Ia menambahkan bila pihak manajemen Bali United telah berkomitmen untuk terus membangun komunikasi yang baik dengan pihak Asprov PSSI Bali. "Kami dari manajemen Bali United berkomitmen untuk terus membangun komunikasi yang baik dengan Asprov PSSI Bali yang merupakan perwakilan PSSI pusat di provinsi Bali," imbuhnya.
    Sementara itu Ketua umum Asprov PSSI Bali, Ketut Suardana mengaku sangat bangga dengan kiprah Bali United selama berkiprah di kompetisi nasional.
    "Sebagai orang Bali yang gila bola, tentunya saya secara pribadi sangat bangga dengan apa yang ditampilkan Bali United selama ini. Bali United benar-benar mampu menyatukan seluruh masyarakat Bali dengan sepak bola. Manajemen Bali United juga mendatangkan pemain-pemain berkualitas untuk membuat harum nama Bali dibidang sepak bola. Tentu hal ini patut diapresiasi," ujar Ketut Suardana.
    Hal senada juga disampaikan salah satu anggota Exco PSSI Bali, Agung Anom Jaksa. Dirinya mengatakan bila pihaknya sangat senang dengan diadakannya pertemuan antara Asprov PSSI Bali dengan pihak manajemen Bali United. Ia berharap dengan pertemuan seperti ini akan membuat hubungan kedua pihak makin terjalin erat.
    "Kami tentunya sangat gembira dengan diadakannya pertemuan hari Jumat lalu. Kami berharap dengan adanya pertemuan tersebut, hubungan baik antara manajemen Bali United dan Asprov PSSI Bali tetap terjaga. Kami juga akan selalu siap membantu manajemen Bali United apabila memerlukan sesuatu yang kaitannya untuk memajukan sepak bola Bali," ujar Anom Jaksa.
    Dalam beberapa hari terakhir memang banyak pihak di sosial media yang berpikir bila hubungan antara pihak Asprov PSSI Bali dan manajemen Bali United tidak harmonis. Namun bisa dipastikan bahwa hal tersebut tidak benar karena hubungan antara manajemen Bali United dengan Asprov PSSI Bali tetap terjalin dengan amat sangat baik.
Mari bersama majukan sepak bola Pulau Dewata!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS