3 October 2018

MANAJEMEN BALI UNITED GELAR UPACARA MELASPAS UNTUK PEMBERSIHAN DAN PENYUCIAN KANTOR BARU

    Manajemen Bali United menggelar upacara melaspas untuk kantor baru yang dibangun tepat di sebelah mess tempat tinggal para penggawa tim Serdadu Tridatu. Melaspas sendiri adalah upacara pembersihan dan penyucian bangunan yang baru selesai dibangun atau baru ditempati lagi.
    Dalam upacara melaspas yang digelar hari Rabu (3/10) siang dihadiri staff manajemen Bali United yang beragama Hindu. Bagi umat Hindu, upacara melaspas memang wajib dilaksanakan. Upacara ini digelar agar orang yang akan menempati di bangunan tersebut merasa aman, tentram, betah dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.
    Kantor baru Bali United sendiri merupakan bangunan yang terdiri dari tiga lantai. Lantai satu nantinya akan terdapat mini store Bali United yang menjual berbagai merchandise original Bali United. Di lantai satu bagian belakang kantor juga terdapat lapangan sepak bola mini dengan kualitas nomor satu yang sudah mulai digunakan para pemain Bali United untuk menjaga kondisi diluar sesi latihan.
    Naik ke lantai dua, kita akan melihat ruangan sekretariat dari manajemen Bali United. Jajaran staff accounting Bali United juga akan bekerja di lantai dua. Selain itu di lantai dua juga ada ruangan khusus untuk mengadakan meeting manajemen Bali United.
    Sementara untuk lantai tiga akan menjadi tempat bagi tim Bali United TV berkreasi. Dari lantai tiga ini nantinya ide-ide kreatif akan tercipta sebelum hasilnya akan dinikmati para pecinta Bali United lewat sosial media. Selain itu di lantai tiga ini juga ada ruangan khusus untuk siaran tim Bali United Radio.
Dibangunnya kantor baru memang bertujuan untuk membuat pengelolaan klub Bali United semakin profesional dalam segala hal. Dari Bali untuk sepak bola Indonesia yang semakin profesional!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS