7 June 2017

MANAJEMEN BALI UNITED HADIRI LAUNCHING BANK INA CABANG DENPASAR

    Manajemen Bali United benar-benar menjaga hubungan baik mereka dengan pihak sponsor yang mendukung perjuangan mereka mengarungi kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1. Kali ini manajemen Bali United hadir dalam grand launching Bank INA cabang Denpasar yang bertempat di Jalan Gatot Subroto Tengah, Denpasar hari Rabu (7/6) siang.
    Hadir dalam acara tersebut adalah CEO Bali United, Yabes Tanuri didampingi sekretaris tim Bali United, Michael Gerald, serta tiga punggawa tim Serdadu Tridatu antara lain Azka Fauzi Wibowo, Diky Indriyana, dan Felisianus Junius Bate.
    Acara dimulai dengan kata sambutan dari direktur utama Bank INA Perdana, Edy Kuntardjo, pimpinan OJK regional 8 Bali Nusra, Armen, dan perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Zulfan Nukman. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai tanda mulai beroperasinya Bank INA cabang Denpasar. CEO Bali United, Yabes Tanuri pun mendapat kehormatan sebagai nasabah pertama yang membuka rekening tabungan di Bank INA cabang Denpasar.
    Di sela-sela acara tersebut, Yabes Tanuri mengatakan kehadiran manajemen Bali United dalam acara peresmian Bank INA cabang Denpasar lantaran ingin mendukung salah satu sponsor Bali United. Ia pun menilai ada kesamaan antara Bank INA Denpasar dan Bali United.
    "Bank INA adalah Bank yang baru beroperasi di Bali. Sama halnya dengan Bali United yang bisa dibilang masih baru berada di Bali. Jadi saya rasa Bali United dan Bank INA memiliki kesamaan dan kami berkomitmen untuk saling mendukung satu sama lain," ujar Yabes Tanuri.
    Yabes Tanuri juga mengucapkan selamat kepada Bank INA atas resmi beroperasinya Bank INA cabang Denpasar. Ia pun berharap para suporter Bali United ikut beramai-ramai untuk menabung di Bank INA sebagai salah satu sponsor tim Serdadu Tridatu.
    "Selamat untuk beroperasinya Bank INA cabang Denpasar mulai hari ini. Semoga kedepannya Bank INA bisa menjalankan visinya sebagai bank ritel yang bermutu dan berkesinambungan. Saya juga berharap para suporter Bali United bisa menabung di Bank INA yang merupakan salah satu sponsor Bali United," imbuh Yabes Tanuri.
    Bank INA Perdana adalah salah perusahaan dibidang Jasa Keuangan di Indonesia. Bank ini berpusat di Jakarta dan berdiri pada 1990. Sejak bulan April 2017 Bank INA telah masuk ke dalam kategori Bank Buku 2. Dengan kategori tersebut, kedepannya Bank INA bisa melayani produk-produk berbasis digital banking.
Semoga Bank INA bisa menjalankan visi misinya dan bisa menjadi salah satu Bank terbaik yang ada di Bali.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS