27 February 2016

MANFAATKAN LIBUR, FADIL SAUSU BERKUMPUL DENGAN KELUARGA

    Kapten Bali United, Fadil Sausu benar-benar memanfaatkan waktu libur yang diberikan tim pelatih untuk berkumpul dengan keluarga tercinta di kampung halamannya di Makassar, Sulawesi Selatan.
    "Ya, sementara saya disini dulu berkumpul bersama keluarga. Kebetulan istri dan anak saya baru saja sembuh dari sakit, jadi waktu libur ini benar-benar saya manfaatkan untuk bersama mereka," ujar Fadil Sausu.
    Ia menambahkan walaupun sedang berlibur di kampung halaman, pengguna nomer punggung 14 tersebut mengatakan tetap menjaga kondisi dengan melakukan latihan di lapangan yang tidak jauh dari kediamannya.
    "Walaupun sedang libur latihan namun saya juga tetap menjaga kondisi dengan melakukan jogging dan bermain sepak bola bersama rekan-rekan saya di lapangan dekat rumah," ujar Fadil Sausu.
    Ditanya tentang gelar pemain terbaik turnamen Bali Island Cup 2016, Fadil Sausu mengungkapkan tidak menyangka namun sangat bersyukur bisa memperoleh gelar tersebut. Mantan pemain Mitra Kukar itu mengatakan gelar yang ia dapatkan tidak lepas dari andil semua pemain Bali United yang bermain bagus.
    "Jujur saya tidak menyangka bisa mendapatkan gelar pemain terbaik Bali Island Cup 2016 namun pastinya saya bersyukur bisa mendapatkan gelar ini. Semuanya tidak lepas dari performan pemain Bali United lainnya yang bermain sangat maksimal. Semoga gelar ini bisa membuat saya lebih termotivasi untuk tampil lebih baik lagu untuk Bali United," ujar Fadil Sausu.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS