19 January 2017

MANTAN KIPER PSCS BERHARAP BISA PERKUAT BALI UNITED

    Apabila banyak fans tim Serdadu Tridatu yang hadir langsung ke Lapangan Tri Sakti akhir-akhir ini, pastinya cukup bertanya-tanya siapa penjaga gawang yang dalam tiga hari belakangan ikut bergabung latihan dengan I Kadek Wardana dan kawan-kawan.
    Dialah Ega Rizky Pramana. Ega, sapaan akrabnya merupakan mantan penjaga gawang kampiun ISC B, PSCS Cilacap. Ega pun sedikit bercerita tentang bagaimana akhirnya ia mengikuti seleksi bersama Bali United.
    "Awalnya pelatih saya di PLPP Jateng menawarkan saya untuk seleksi bersama Bali United setelah juara ISC B kemarin. Saya pun tidak berpikir panjang karena saya ingin mencoba peruntungan saya bersama tim kasta tertinggi Indonesia," ujar Ega.
    Ega pun mengaku sudah mulai enjoy mengikuti beberapa sesi latihan bersama para pemain Bali United, walaupun awalnya agak bingung karena belum banyak mengenal pemain lainnya. "Awalnya bingung karena belum hafal nama rekan-rekan yang lain. Tapi sekarang sudah tidak ada masalah lagi," imbuhnya.
    Dirinya pun berharap nantinya bisa memperoleh kepercayaan untuk lolos seleksi dan menjadi keluarga besar Bali United. "Target saya lolos seleksi dan menjadi pemain Bali United. Setelah itu tercapai, baru pikirkan langkah berikutnya," kata kiper berusia 24 tahun tersebut.
    Ega Rizky Pramana merupakan kiper kelahiran Purwekerto 23 Agustus 1992. Dirinya sukses membawa tim PSCS Cilacap menjuarai kompetisi ISC B 2016 setelah menang dramatis atas PSS Sleman dengan skor 4-3.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS