11 February 2016

MANTAN PEMAIN PSM MAKASSAR GABUNG SELEKSI BALI UNITED

    Bali United kembali kedatangan pemain baru jelang laga uji coba melawan Persib Bandung pada hari Sabtu (13/2) nanti dan bergulirnya Bali Island Cup (BIC) II yang rencananya akan digelar mulai 18 sampai 23 Februari 2016.
    Ia adalah I Ketut Mahendra, pemain yang pernah memperkuat PSM Makassar ini sudah terlihat mengikuti latihan rutin bersama skuad Serdadu Tridatu mulai Selasa (8/2) pagi.
    "Saat ini saya masih seleksi disini (Bali United). Mudah-mudahan saya bisa lolos seleksi dan bisa memperkuat Bali United," ujar pemain yang akrab di sapa Lebut ini. Pemain yang berasal dari Ubud, Gianyar ini sebenarnya pernah mengikuti seleksi di Bali United dan berhasil lolos. Namun tidak adanya kesepakatan nilai kontrak antara Lebut dan manajemen Bali United membuat dirinya batal dikontrak. Apabila nantinya Lebut berhasil lolos seleksi dan resmi menjadi bagian dari Serdadu Tridatu, maka persaingan untuk mengisi lini pertahanan Bali United semakin ketat.
    Sebelumnya, untuk pemain belakang Bali United sudah diperkuat nama-nama seperti Bobby Satria, Ganjar Mukti, Komang Adi Parwa dan Agus Nova Wiantara.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS