30 January 2017

MANTAN PENYERANG LIGA SUPER MALAYSIA GABUNG LATIHAN BALI UNITED

    Satu muka baru terlihat dalam sesi latihan sore yang dijalani para pemain Bali United di Lapangan Tri Sakti, Legian hari Senin (30/1) sore. Pemain tersebut bernama Ndumba Makeche. Striker kelahiran Zambia, namun memiliki pasport Australia.
    Ndumba terlihat sudah bergabung dalam sesi latihan bersama pemain Bali United lainnya. Ndumba pun beberapa kali sukses mencetak gol dalam latihan tadi. Aksi Ndumba pun mendapat tepuk tangan dari para fans yang hadir langsung menyaksikan sesi latihan tersebut.
    Ndumba Makeche adalah pemain kelahiran Zambia, 4 Maret 1992. Pemain ini pernah memperkuat beberapa klub Liga Australia, salah satunya Perth Glory FC. Terakhir Ndumba berkarir di Liga Super Malaysia bersama Felda United dan Serawak FA.
    Sebelumnya ada satu nama striker juga yang terlebih dulu mengikuti seleksi di tim Serdadu Tridatu. Dia adalah penyerang asal Angola yang cukup berpengalaman di Liga Jerman, Nando Rafael.
    Usai latihan, asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto mengatakan, akan terus melihat kemampuan pemain seleksi di tim Serdadu Tridatu terutama saat sesi game internal yang rencananya akan dilangsungkan hari Rabu (1/2) sore mendatang.
    "Kami belum bisa menilai penampilan Ndumba Makeche hanya dengan satu sesi latihan. Kami masih akan lihat kemampuan dia dan pemain seleksi lainnya di game internal yang akan berlangsung hari Rabu lusa. Intinya kami ingin mencari striker terbaik," ujar Eko Purjianto.
Harapan coach Eko adalah harapan seluruh fans Bali United. Siapa pun yang nantinya terpilih, pastinya harus mampu memberikan kontribusi positif untuk tim Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS