7 March 2017

MANTAN TOP SKOR LIGA MALTA GABUNG LATIHAN BALI UNITED

    Bali United kembali kedatangan satu pemain asing dengan posisi penyerang sepeninggal Ndumba Makeche. Pemain yang dimaksud bernama Sylvano Dominique Comvalius. Pemain jangkung tersebut berasal dari Belanda.
    Comvalius terlihat sudah mengikuti sesi latihan secara penuh bersama pemain Bali United lainnya pada sesi latihan hari Senin (7/3) pagi tadi. Secara postur, Comvalius bisa dibilang sangat ideal sebagai seorang ujung tombak. Postur tubuh pemain yang merupakan lulusan akademi Ajax Amsterdam tersebut mencapai 192 cm. Sekilas ia juga cukup kuat saat melindungi bola dari gangguan pemain lawan.
    Pelatih kepala Bali United, Hans-Peter Schaller mengatakan, dirinya akan melihat kemampuan Comvalius dalam dua hingga tiga hari kedepan. Namun kendati demikian, dirinya juga mengaku memiliki keyakinan bila Comvalius merupakan pemain yang memiliki kualitas bagus.
    "Kami akan pantau dia dalam dua hingga tiga hari kedepan. Tentu kami tidak bisa menilai kemampuan pemain sebelum melihat dia bermain. Namun sedikit tidaknya kami tahu kualitas dia dengan melihat sebelumnya dia bermain di Liga Eropa seperti Liga Ukraina. Dengan pengalaman dia, tentu kami tidak ragukan lagi kualitasnya. Hal itu juga jadi alasan mengapa kami mendatangkannya ke tim," ujar Coach Peter.
    Sementara itu, usai latihan Comvalius mengaku sangat senang dengan sesi latihan pertamanya bersama tim Serdadu Tridatu. Ia pun mengatakan banyak mengetahui sepak bola Indonesia khususnya Bali United dari Irfan Bachdim, rekan seperjuangannya ketika menjalani karir juniornya di Ajax Amsterdam.
    "Tentu saya sangat senang dengan sesi latihan pagi tadi. Saya melihat rekan-rekan di tim ini memiliki kualitas bagus dengan tim pelatih yang juga sangat profesional. Saya juga banyak tahu tentang sepak bola Indonesia dari Irfan Bachdim yang merupakan rekan saya sejak dulu. Dia banyak menceritakan hal luar biasa tentang klub ini. Semoga saya bisa benar-benar bergabung dengan Bali United," ujar Comvalius.
    Sylvano Dominique Comvalius merupakan pemain kelahiran Amsterdam Belanda, 10 Agustus 1987. Rekam jejak Comvalius bisa dibilang cukup bagus. Ia pernah menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Malta bersama Birkirkara FC dengan 15 gol. Terakhir, Comvalius bermain untuk klub Ukraina, PFK Stal.
    Sylvano Comvalius dan pemain Bali United lainnya akan kembali menjalani sesi latihan sore nanti di Lapangan Banteng, Seminyak mulai pukul 16.00 wita.
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS