19 January 2017

MARCOS FLORES AKUI TIDAK SULIT TERIMA TAWARAN BALI UNITED

    Rekrutan teranyar Bali United, Marcos Flores langsung bergabung di sesi latihan sore di Lapangan Tri Sakti, Legian hari (19/1). Ia pun terlihat sangat bersemangat mengikuti arahan tim pelatih Bali United.
    Usai latihan, Marcos mengaku sangat gembira setelah resmi bergabung dengan Bali United. Ia melihat tim Serdadu Tridatu memiliki skuad yang di isi pemain dengan talenta luar biasa.
    "Sangat senang pastinya bisa bergabung dengan Bali United. Tim ini di isi pemain-pemain yang berpotensi menjadikan Bali United tim terbaik di Indonesia. Rasanya sangat fantastis untuk saya bisa menjadi bagian dari tim ini," ujar Marcos.
    "Saya juga menilai manajemen tim ini memiliki filosofi yang yang kuat untuk memajukan sepak bola. Saat saya dihubungi untuk diminta bergabung dengan klub ini, tidak sulit bagi saya untuk langsung menerimanya," imbuh Marcos.
    Selain itu ia juga memperoleh banyak informasi dari beberpa rekannya yang merupakan mantan pemain Persib Bandung seperti Taufiq, Dias Angga dan Yandi Sofyan.
    "Saya mendapat banyak informasi positif tentang klub ini dari mereka (mantan pemain Persib di Bali United). Kehadiran mereka di klub ini juga menjadi salah satu pertimbangan saya bergabung dengan Bali United," kata Marcos.
    Pemain asal Argentina ini juga mengaku sangat menikmati latihan perdananya bersama para punggawa Serdadu Tridatu lainnya. Ia pun berharap kondisi fisiknya cepat kembali bugar seperti halnya saat kompetisi kemarin berjalan.
    "Saya sangat menikmati latihan tadi. Saya melihat metode yang diberikan juga sangat bagus. Sayangnya kondisi saya masih belum sepenuhnya prima dan saya akan berusaha memgembalikan kondisi saya secepat mungkin," tutup Marcos.
Selamat bergabung Marcos! Semoga bisa membawa permainan Bali United ke arah yang positif dan berujung pada prestasi bagi tim Serdadu Tridatu!Jangan lewatkan aksi Marcos Flores bersama pemain Bali United lainnya besok sore dalam game internal di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar mulai pukul 16.00 wita live streaming di channel youtube Bali United TV.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS