24 July 2017

MARCOS FLORES : KEKELUARGAAN DI BALI UNITED MEMBUAT KAMI SEMAKIN KUAT

    Kemenangan sensasional Bali United atas PSM Makassar hari Minggu (23/7) kemarin benar-benar membuat seluruh keluarga besar tim Serdadu Tridatu bersuka cita, tidak terkecuali playmaker asal Argentina, Marcos Flores. Flores yang sukses mencetak gol pembuka di laga kemarin mengungkapkan kunci sukses kemenangan Bali United atas PSM Makassar.
    Pemain yang cukup lama bermain di Liga Australia tersebut mengatakan seluruh punggawa tim Serdadu Tridatu sudah bekerja keras sebagai satu keluarga dan sudah membuktikan bila Bali United memang pantas bersaing dk papan atas kompetisi Liga 1 tahun ini.
    "Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Bali United yang sudah bekerja dengan sangat keras untuk tim ini. Kami semua adalah satu keluarga dan kekeluargaan tersebut menjadikan kami tim yang solid. Setidaknya sejauh ini kami sudah buktikan bila kami memang pantas berada di persaingan papan atas. Namun kompetisi masih panjang. Kami harus tetap kerja keras," ujar Flores.
    Disinggung tentang tangguhnya kombinasi di lini tengah dirinya bersama Fadil Sausu dan Muhammad Taufiq, dirinya pun memberikan jawabannya. Memang sejak trio Marcos Flores, Fadil Sausu dan Muhammad Taufiq bermain sejak awal di lima laga terakhir, tim Serdadu Tridatu belum sekalipun mengalami kekalahan.
    "Bermain dengan siapa pun di lini tengah bagi saya sama saja karena kami saling percaya satu sama lain. Bersama Taufiq, dia pemain yang selalu ingin bekerja keras dan banyak berlari. Begitu pun pemain lainnya dengan karakternya masing-masing. Kami bermain untuk lambang di dada, bukan nama di punggung. Dan seperti yang saya katakan tadi kekeluargaan kami sangat kuat," kata Marcos Flores.
    Marcos Flores bisa dibilang pemain yang cukup menonjol penampilannya sejauh ini bersama tim Serdadu Tridatu. Terbukti dengan lima gol yang sudah ia cetak selama perhelatan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 tahun ini. Belum lagi assist-assist matangnya untuk rekan-rekannya di Bali United yang tidak jarang juga berbuah gol.
Semoga kegemilangan Marcos Flores dan pemain Bali United lainnya terus berlanjut yang berujung pada prestasi bagi tim Serdadu Tridatu. Astungkara!

Related News


Tinggalkan Balasan

Alibaba Alibabi

emang nih kekeluargaan di Bali Utd keliatan pada akrab banget pemain2nya. Keep Spirit Bali !

Cara membuat CV

SPONSORS
MEDIA PARTNERS