23 February 2016

MARTINUS SENANG BERTEMU PSS

    Penyerang muda Bali United, Martinus Novianto Ardhi merasa senang saat Serdadu Tridatu bertemu PSS Sleman di pertandingan terakhir Bali Island Cup 2016 pada Selasa (23/2) di Stadion Dipta, Gianyar.
    "Sebagai orang asli Yogyakarta tentunya saya senang saat Bali United bertemu PSS Sleman karena saya bisa bertemu teman-teman lama saya saat masih di tim PON Yogyakarta,"
    Pengguna nomer punggung 95 itu mengatakan cukup mengenal baik para pemain PSS Sleman seperti Candra Lukmana, Handoko, dan Dani Pratama.
    "Saya cukup akrab dengan beberapa pemain PSS. Namun apabila saya diberikan kesempatan turun saat pertandingan nanti, saya siap membawa Bali United mengalahkan mereka," ujar Martinus Dirinya pun mengatakan walaupun sebagai orang asli Yogyakarta, ia tetap akan melakukan selebrasi apabila saat pertadingan nanti berhasil menjebol gawang PSS Sleman.
    "Selebrasi apabila mencetak gol ke gawang PSS? Sebagai pemain Bali United tentunya saya akan tetap melakukannya. Namun tidak akan secara berlebihan. Cukup bersujud dan tanda salib sebagai tanda bersyukur saya kepada Tuhan," ujarnya.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS