22 July 2017

MASA HUKUMAN BERAKHIR, INI TEKAD ANDHIKA WIJAYA DI LAGA KONTRA PSM

    Bali United akan melakoni pertandingan kontra PSM Makassar hari Minggu (23/7) besok malam. Laga yang tentunya sangat dinantikan bek sayap muda potensial Bali United, I Made Andhika Pradana Wijaya.
    1. Dalam sesi
pre match press conference
    , Andhika yang sudah bisa kembali diturunkan setelah absen di laga sebelumnya mengaku sudah sangat siap menatap laga kontra PSM Makassar. Andhika mengatakan, dirinya dan rekan-rekannya bertekad untuk mengamankan poin penuh di laga kandang.
    "Saya mewakili pemain sudah sangat siap menghadapi laga besok. Kami bermain di kandang dan kami punya tekad tidak boleh ada tim yang bisa mencuri poin saat menghadapi kami disini (Bali). Kami siap kerja keras untuk mewujudkan hal tersebut," ujar Andhika.
    Kendati demikian, Andhika mengatakan bukan hal mudah mengalahkan PSM yang sejauh ini tampil cukup konsisten di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1. Ia pun mewaspadai sayap-sayap PSM yang menurutnya memiliki kecepatan yang berbahaya apabila diberikan ruang.
    "Semua tahu PSM musim ini tampil cukup konsisten sejauh ini. Mereka juga bermaterikan banyak pemain yang cukup ternama di Indonesia. Yang jadi perhatian saya tentu sayap-sayap mereka yang berpeluang akan berhadapan dengan saya apabila saya besok diturunkan. Namun seperti yang saya katakan tadi, kami akan kerja keras demi seluruh suporter yang sudah dengan setia mendukung kami," imbuh Andhika.
    Seperti yang diketahui sebelumnya, Andhika Wijaya terkena hukuman akumulasi kartu kuning dan harus absen di laga kontra tuan rumah Sriwijaya FC hari Rabu (19/7) lalu. Dengan kembalinya Andhika, maka kekuatan lini belakang Bali United akan bertambah kokoh.
Jangan lewatkan aksi Andhika Wijaya bersama pemain Bali United lainnya dalam pertandingan kontra PSM Makassar besok malam mulai pukul 19.30 wita di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pertandingan yang bisa disaksikan lewat layar kaca Tv One serta bisa juga secara live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS