9 May 2018

MASA HUKUMAN BERAKHIR, TAUFIQ SIAP KEMBALI PERKUAT BALI UNITED DENGAN MOTIVASI TINGGI

    Satu nama siap kembali memperkuat tim Serdadu Tridatu dalam laga kontra Mitra Kukar hari Jumat (11/5) mendatang. Ia adalah gelandang enerjik, Muhammad Taufiq. Taufiq sebelumnya harus absen membela tim Serdadu Tridatu lantaran menerima hukuman larangan bermain selama empat pertandingan.
    Di sela-sela menjalani hukuman, Taufiq memang sempat bermain saat laga terakhir penyisihan grup Piala AFC melawan Global Cebu. Namun ia menyatakan siap kembali memperkuat Bali United dengan motivasi yang lebih tinggi.
    "Tentunya saya sangat antusias setelah hukuman yang saya terima sudah berakhir. Sekarang saatnya saya mempersiapkan diri menghadapi pertandingan melawan Mitra Kukar hari Jumat nanti," ujar Taufiq saat perjalanan menuju Tenggarong.
    Ia menambahkan bila sebenarnya dirinya tidak kehilangan sentuhan sama sekali setelah absen di empat laga. Hanya saja ia harus siap beradaptasi lagi dengan tensi pertandingan yang tinggi.
    "Sebenarnya tidak ada masalah dengan sentuhan bermain saya karena setiap hari saya juga selalu ikut latihan dengan rekan-rekan yang lain. Tapi mental menghadapi suasana pertandingan dengan ribuan penonton yang harus saya siapkan. Kalau pelatih memberi saya kepercayaan, saya siap untuk bermain melawan Mitra Kukar," imbuh Taufiq.
    Peran Taufiq di lini tengah Bali United sejauh ini memang cukup penting. Ia kerap menjadi pemain yang bisa menjadi penyeimbang dalam permainan Bali United. Kendati baru bermain tiga laga di kompetisi Liga 1 2018, Taufiq sudah berhasil mencetak satu gol saat laga melawan Perseru Serui.
Semangat berikan yang terbaik Taufiq!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS