27 August 2021

MASIH IMBANG, WAWAN BERHASIL GAGALKAN PENALTI BABAK PERTAMA

Babak pertama telah usai, Bali United masih ditahan imbang 0-0 dengan Persik Kediri. Serangan jual beli terjadi dari kedua tim.

 Pada menit 10, Nouri memberikan umpan lambung ke Melvin yang langsung disambut tendangan melambung menukik yang masih berada di atas tiang gawang.

Pada menit 12 wasit menunjuk titik putih usai Melvin terlihat menarik baju pemain Persik dalam perebutan bola sepak pojok. Youssef selaku eksekutor gagal melepaskan tendangan usai Wawan Hendrawan berhasil menangkis tendangannya.

Pada menit 21, Nouri kembali memberikan umpan lambung yang kali ini disambut Pacheco dengan tendangan voli. Sayang bola masih menipis berada di tiang gawang atas Macan Putih.

Menit 24 serangan Persik berlanjut, menerima umpan Ok John, Ahmad Agung menyambut dengan sundulan on target. Kali ini Wawan kembali menahan sundulan dengan tenang. Skor masih tetap 0-0 untuk kedua tim.

Pada menit 44 sebelum turun minum, sepak pojok didapatkan Bali United yang diambil Michael Orah. Pacheco yang menerima umpan langsung melanjutkan dengan sundulan on target. Namun bola masih berada dalam tangkapan Dikri Yusron.

Hingga turun minum belum ada skor yang bertambah dan masih pada skor imbang 0-0 untuk kedua tim.

Ayo ciptakan gol babak kedua Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS