24 June 2020

MASTER CLASS: JADI DUTA SEPAK BOLA NTT, YABES RONI BERSYUKUR ATAS PRESTASINYA

Siapa yang tidak kenal dengan seorang pemain sepak bola asal Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT), Yabes Roni Malaifani? Mantan pemain Timnas U-19 tahun 2013 silam yang hingga saat ini berseragam Bali United menjadi salah satu juru gedor lini serang Serdadu Tridatu.

Menjadi seorang duta sepak bola untuk NTT, nyatanya seorang Yabes Roni tidak pernah lupa dengan kampung halamannya. Setiap mendapat kesempatan untuk pulang kampung, ia selalu menyempatkan diri untuk hadir mengunjungi Bali United Academy di Kupang.

"Saya biasanya saat mendapatkan waktu libur untuk pulang kampung selalu menyempatkan diri mengunjungi SSB di kampung. Saya juga sering mengunjungi akademi Bali United di Kupang untuk memberikan motivasi dan semangat buat adik-adik yang sedang meniti karier profesional mereka di sepak bola," ujar Yabes Roni.

"Saya bersyukur ada Bali United Academy di Kupang. Selain mendukung bakat sepak bola adik-adik dari NTT, juga dapat memotivasi mereka agar bisa bermain di Liga Profesional. Saya berharap akademi ini terus melebarkan sayapnya di daerah terpencil lainnya di NTT untuk mendukung bakat sepak bola dari daratan timur," tambah Yabes Roni.

Lebih lanjut, Yabes Roni juga bersyukur atas pencapaian prestasi dan hasil kerja kerasnya selama ini dari sepak bola. Berhasil menghantarkan Bali United Juara Liga 1 2019, tidak menyurutkan seorang Yabes Roni berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

"Saya bersyukur dengan sepak bola banyak hal berubah dalam hidup saya. Saya bisa merenovasi rumah untuk keluarga di kampung. Saya bisa kuliah sambil meniti karier sepak bola profesional. Saya juga bersyukur bisa membantu tetangga yang berkekurangan untuk biaya anaknya sekolah," tutup Yabes Roni.

Penasaran seperti apa program Master Class selanjutnya dengan pemain Serdadu Tridatu lainnya? Nantikan dan saksikan acara Master Class yang akan hadir sewaktu-waktu secara live setiap pekannya pada akun Instagram official Bali United.

Luar Biasa Yabes Roni!




Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS