17 January 2020

MATANGKAN TAKTIK, TECO WASPADAI POSTUR TINGGI PEMAIN MELBOURNE VICTORY

Bali United terus melakukan persiapan jelang menjalani laga preliminary 2 Liga Champions Asia 2020 menghadapi tuan rumah Melbourne Victory hari Selasa (21/1) mendatang. Terbaru, skuad Serdadu Tridatu menjalani sesi latihan pada hari Jumat (17/1) sore tadi di Stadion Samudra, Kuta. 
 
Ditemui usai sesi latihan, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan latihan tadi difokuskan pada taktikal tim setelah sehari sebelumnya menjalani program di tempat gym. 
 
"Ya, kemarin kami punya program latihan di gym agar pemain tidak cedera dan juga agar pemain lebih punya power. Hari ini kami sudah kembali ke lapangan untuk latihan taktikal tim. Ini memang program kami sebagai persiapan melawan Melbourne Victory," ujar Coach Teco.
 
Disinggung mengenai tim Melbourne Victory, pelatih asal Brazil ini memberikan perhatiannya pada postur tinggi yang dimiliki rata-rata pemain yang berasal dari Australia. 
 
"Menurut saya pemain-pemain Australia punya postur tinggi. Jadi kami harus hati-hati ketika bola mati. Kami masih punya sesi latihan bola mati untuk lebih mematangkan persiapan kami melawan Melbourne Victory," kata Coach Teco.
 
Skuad Bali United sendiri akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Sabtu (18/1) besok pagi sebelum bertolak ke Melbourne, Australia pada malam harinya.
 
Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan