27 December 2019

MATUR SUKSMA! BALI UNITED RESMI LEPAS AHMAD AGUNG SETIA BUDI

Manajemen Bali United resmi melepas gelandang bertahan, Ahmad Agung Setia Budi. Kontrak Ahmad Agung sendiri memang sudah berakhir tahun ini dan manajemen Bali United memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan mantan pemain PSIS Semarang tersebut.
 
Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, keputusan yang diambil terkait Ahmad Agung merupakan hasil koordinasi dengan tim pelatih. Ia mewakili manajemen Bali United hanya bisa berharap yang terbaik untuk karier pemain asal Demak, Jawa Tengah tersebut kedepannya. 
 
"Ya, kontrak Ahmad Agung yang selesai akhir musim ini tidak diperpanjang setelah berkoordinasi dengan tim pelatih. Kami dari manajemen Bali United hanya bisa mendoakan semoga karier Ahmad Agung bisa semakin kearah positif mengingat usianya yang masih muda. Terima kasih juga karena selama ini sudah berjuang bersama Bali United," ujar Yabes Tanuri. 
 
Ahmad Agung sendiri bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu pada awal musim kompetisi 2018 lalu. Bersama Bali United, Ahmad Agung sempat tampil di berbagai laga penting seperti Final Piala Presiden 2018, penyisihan grup Piala AFC 2018, Liga 1 2018 dan terakhir menjadi bagian dari tim Bali United yang menjuarai kompetisi Shopee Liga 1 2019.
 
Di musim ini Ahmad Agung telah bermain sebanyak 13 laga bersama Bali United. Hal yang menjadi ciri khas pemain yang satu ini adalah kemampuannya menguasai bola serta karakternya yang tidak kompromi ketika merebut bola.
 
Matur suksma Ahmad Agung! Sukses selalu untuk kariermu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS